Jefri Nichol dan Anya Geraldine Bikin Heboh, Ada Apa?

video-jefri-nichol-dan-anya-geraldine-bikin-heboh-tiktok
Foto: DAMAN/ Dok. Instagram Anya Geraldine

Anya Geraldine dan Jefri Nichol tengah jadi sorotan. Selasa (19/1) kemarin, Anya mengunggah videonya bersama Jefri di Instagram. Dalam klip tersebut, keduanya tengah asik bergioyang diiringi musik remix Anjing Banget yang tengah viral di TikTok. 

Anya mengaku kalau bukanlah hal yang mudah untuk membuat video tersebut. Ia dan Jefri harus mempelajari gerakannya. Bahkan mereka harus mencoba berkali-kali agar terlihat kompak.

Penuh dengan perjuangan, ya kan @jefrinichol ? 😛,” tulis Anya mengiringi viedeo yang diunggahnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝐀𝐆. (@anyageraldine)

Baca juga: Halo Calon Kekasih Ariel ‘Noah’, Nih Ada Pesan Untukmu

Menanggapi caption yang ditulis Anya, Jefri berseloroh kalau dirinya memang tidak ahli main TikTok. “Jadi tiktokers bukan bidang kita nya😂,” jawab Jefri. 

Video Anya Geraldine dan Jefri Nichol itu pun langsung bikin heboh dan diserbu warganet. Berbagai komentar membanjiri unggahan tersbeut. 

Anya yg joget gua yg gerogi 😅,” tulis akun @lyn.ftrana. “Jefri nichol tekanan batinn😭,” sahut akun @suciprthw_. “Anya yg dilirik gue yang degdegan🙃,” akun @sbrnadmr04 menambahkan. 

Baca juga: Buat Pengakuan, Anya Geraldine Bongkar Aib Percintaannya

Di sisi lain tidak sedikit pula yang merasa cemburu dengan Anya. Warganet merasa iri dengan kesempatan yang didapat Anya untuk main TikTok bareng Jefri. 

“Gua gapernah ngusik keidupan lu anya cuman kalo lu udah berani berdiri disamping laki gua ya gua siap lawan lu kapan aja,” tulis akun @ajengayuivnklv. “Ya allah sumpah ga terima liat bebeb gua sama anyaaa ☹️ tapi gua juga ngakak liat yang pada komen sewot sewot🤣🤣,” sahut akun @anismarselaa_. “Cemburu kita,” akun @juldumingan_ menambahkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here