Pisah dari Stefan William, Celine Evangelista Menangis dalam Pelukan Ibunda

celine-evangelista-menangis
Foto: Rio Motret

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diguncang prahara. Keduanya bahkan sudah tak lagi tinggal seatap. Di tengah rumor tak sedap itu, beredar video saat Celine Evangelista menangis.

Hal ini terungkap dari video yang diunggah di Instagram story sahabat Celine, @maruef_ashary. Dalam video tersebut, Celine tampak menangis tersedu-sedu di pelukan ibunya, Vincentia Nurul.

Tak hanya bersama sang bunda, ada beberapa anggota keluarga lain yang mencoba menenangkan perempuan 28 tahun itu. “Mundur dulu deh gw.. urusan klg.. mudah”an yg terbaik ya @celine_evangelista. Mundur aah cari tempat.. yg ada ikutan sedih gw, tulis sahabat Celine. 

celine-evangelista-stefan-william-menangis-pisah
Celine Evangelista menangis dalam pelukan ibunda. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Adu Gaya Celine Evangelista dan Natasha Wilona, Siapa Paling Modis?

Celine pun mengunggah ulang video tersebut di Intsa story-nya. Ia pun menyertakan stiker yang mengatakan kalau dirinya baik-baik saja. 

Aku baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja,” begitu bunyi pesan yang disisipkan oleh Celine. 

Baca juga: 9 Momen Mesra Celine Evangelista dan Stefan William Sebelum Pisah

Belum jelas apakah Celine Evangelista menangis karena masalah rumah tangganya dengan Stefan atau bukan. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, pemain sinetron Cinta Suci itu juga mengatakan kalau pernikahannya baik-baik saja. 

Enggak ada apa-apa. Kami baik-baik saja. Doain aja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik aja semuanya,” kata Celine kepada awak media, Rabu (20/1) lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here