Rumah Tangganya Memanas, Ini yang Dilakukan Stefan William

ibu celine evangelista ungkap fakta rumah tanggastefan-william-unfollow-instagram-celine-evangelista
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Permasalahan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tengah jadi perbincangan hangat. Bahkan, kabarnya pasangan yang menikah pada 20 November 2016 itu sudah tak lagi tinggal seatap selama dua minggu. 

Usut punya usut, Stefan William ternyata juga sudah unfollow alias tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri. Namun ia masih membiarkan foto-fotonya bersama Celine menghiasai feed-nya. 

stefan-william-unfollow-istri-celine-evangelista
Stefan William unfollow Instagram Celine Evangelista Foto: Dok. Instagram Stefan William

Baca juga: Pisah dari Stefan William, Begini Kondisi Celine Evangelista

Berbeda dengan Celine. Ibu empat anak itu masih mengikuti akun Instagram sang suami. Tetapi ia sudah menghapus sejumlah fotonya bersama Stefan. 

celine-evangelista-hapus-foto-stefan-william
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Ubah Gaya Rambut, Celine Evangelista Dituding Sontek Natasha Wilona

Sementara itu, Celine juga sempat buka suara terkait isu keretakan pernikahannya itu. Tak banyak berkomentar, perempuan 28 tahun itu hanya memohon doa untuk rumah tangganya. 

“Doain aja semoga semua baik-baik saja. Doain saja. Nggak ada apa-apa, baik-baik aja semuanya,” ucap Celine Evangelista kepada awak media, Rabu (20/1) kemarin.

Selama empat tahun bersama, rumah tangga Celine dan Stefan jarang diterpa gosip miring. Keduanya juga selalu terlihat mesra dan kompak bersama anak-anaknya. 

Isu keretakan rumah tangga mereka ini pertama kali mengemuka setelah adik Celine, Marissa Brigitta mengunggah foto sang kakak sembari menyinggung soal perceraian. Marissa pulalah yang mengungkap kalau kakaknya itu sudah pisah rumah dengan suaminya.

“Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya,” ungkap Marissa beberapa waktu lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here