Stefan William dan Celine Evangelista Pisah

celine-evangelista-dan-stefan-william-pisah
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Pesinetron Celine Evangelista dan Stefan William pisah. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh adik Celine, Marissa Brigitta. Kepada awak media, Marissa mengatakan kalau kini kakaknya itu sudah tidak tinggal serumah dengan sang suami. 

“Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya. Jadi ya, nggak tahu kalau urgent atau nggaknya, bisa klarifikasi sama Celine atau Stefan sendiri, karena aku takut salah bicara juga. Jadi lebih baik ke merekanya aja,” ujar Marissa. 

Baca juga: Dijuluki ‘Wonder Woman’, Ini Rahasia Celine Evangelista

Gonjang-ganjing rumah tangga Celine dan Stefan ini mengemuka setelah Marissa mengunggah foto Celine sembari menyisipkan tagar #menolakperceraian. Menanggapi soal postingannya itu, Marissa mengatakan kalau dirinya secara pribadi menolak perceraian. 

“Kalau yang hashtag menolak perceraian ya, kalau dari aku pribadi memang aku nggak menginginkan adanya perceraian. Entah itu Celine ataupun saudara aku yang lainnya ya. Jadi kalau aku pribadi, dari menolak perceraian ya itu sih. Jadi cuma sebatas hastag aja, karena aku nggak suka adanya perpisahan,” ungkap Marissa.

celine-evangelista-dan-stefan-william-cerai
Celine Evangelista dan Stefan William pisah. Foto: Net

Baca juga: Ubah Gaya Rambut, Celine Evangelista Dituding Sontek Natasha Wilona

Meski begitu, perempuan 27 tahun itu tidak menampik kalau rumah tangga kakaknya itu tengah bermasalah. Namun, ia juga tak ingin membesar-besarkan masalah yang ada. Ia tahu pasti ada rintangan dalam setiap hubungan.

“Namanya hubungan itu kan nggak semuanya mulus-mulus aja. Semua pasti ada, ya begitu lah, paham lah bisa diartikan sendiri. Karena memang (Celine dan Stefan) lagi ada sedikit masalah. Ya memang ada sedikit masalah, didoakan ajalah,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here