‘Mr Queen’ Episode 15: Kim So Yong dan Cheoljong Bersekutu

sinopsis-mr.-queen-episode-15-spoiler
Foto: tvN

Drama Korea Mr. Queen akan memasuki episode 15 dan 16 pada Sabtu (30/1) dan Minggu (31/1) mendatang. Perseteruan antara Raja Cheoljong dan para bangsawan kerajaan pun semakin memanas. 

Dalam episode sebelumnya diceritakan Raja Cheoljong ternyata jadi dalang dari ledakan di acara Surit Nal. Meski sempat terluka parah, Cheoljong akhirnya mencapai tujuannya. Ia berhasil menyingkirkan dua kekuatan besar yang selama ini mengendalikan istana, yaitu Kim Jwa Geun dan Ratu Agung Sunwon. 

Sementara itu, pihak klan Kim curiga kalau Ratu Kim So Yong bekerjasama dengan raja. Mereka pun berniat untuk membunuh So Yong dengan meracuninya. Namun rencana itu digagalkan oleh si pelayan kecil, Dam Hyang. 

Baca juga: Fakta Shin Hye Sun, Ratu Nyentrik di Drakor Mr. Queen

Karena kebaikan hatinya itu, Dam Hyang harus dihukum mati. Tentu So Yong tidak terima dengan hal tersebut. Ia pun memarahi Cheoljong di depan semua bangsawan.

Pertengkaran pun tak bisa dihindari. Cheoljong mengatakan kalau pengorbanan Dam Hyang harus dilakukan demi mencapai tujuan yang lebih besar. Ratu hanya bisa tertegun mendengar ucapan suaminya. 

Ketika Cheoljong berlalu, So Yong melihat kalau suaminya itu memberikan gestur kalau apa yang dikatakannya adalah kebohongan. Ia hanya berakting di depan para bangsawan. Apakah ini berarti kalau Dam Hyang masih hidup?

| Baca juga: Fakta Kim Jung Hyun, Raja Misterius di Drakor Mr. Queen

Dalam preview drakor Mr. Queen episode 15 diceritakan kalau So Yong kini berubah. Dia tak mau lagi dimanfaatkan oleh para senior di istana. Ratu So Yong berencana jadi sosok ‘gila’ yang pemberani, sehingga tidak akan ada yang berani untuk menyakitinya. So Yong juga berniat untuk membalas siapa pun yang menyakitinya. 

Ratu So Yong dan Raja Cheoljong pun sepakat untuk menjadi sekutu. Keduanya juga tak lagi memberlakukan peraturan ‘no touch’. 

Karena kesepakatan tersebut juga, hubungan keduanya jadi lebih dekat. Bahkan, mereka jadi sering menghabiskan waktu bersama. Termasuk melakukan hal-hal sederhana, seperti makan ramen bareng. 

Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya? Nantikan di drakor Mr. Queen episode 15 di tvNSabtu (30/1) mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here