‘Mr. Queen’ Episode 9: Cheoljong Jatuh Hati dengan Kim So Yong?

sinopsis-drama-korea-drakor-mr.-queen-episode-9-bocoran-spoiler-tvn
Foto: tvN

Drama Korea Mr. Queen akan memasuki episode 9 dan 10 pada Sabtu (9/1) dan Minggu (10/1) mendatang. Tampaknya benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Raja Cheoljong dan Ratu Kim So Yong. 

Pada episode sebelumnya, kondisi Ratu Kim So Yong sempat kritis. Namun, ketika ia mulai membaik, So Yong dipindahkan ke rumah ayahnya. Raja tampak begitu khawatir dengan keadaan sang istri. 

Tak lama kemudian, Cheoljong memutuskan untuk menjenguk istrinya. Namun, ada agenda tersembunyi di balik niatnya itu. Ia ingin menemukan catatan rahasia kerajaan yang disimpan oleh ayah So Yong, Kim Moon Geun. 

Namun, ketika mengunjungi ratu, Cheoljong teringat dengan trauma masa kecilnya. Dalam sebuah adegan, terlihat si raja kecil berada di dalam sumur, ketakutan. So Yong kecil tampak menangis sesenggukan dan mengatakan kalau ia bersalah. 

Baca juga: Fakta Shin Hye Sun, Ratu Nyentrik di Drakor Mr. Queen

Cerita berlanjut saat malam menjelang. Raja Cheoljong mencoba mencari catatan tersebut. Namun, ia harus berhadapan dengan mata-mata yang diutus oleh Kim Jwa Geun. Keduanya pun bertarung sengit. 

Kocaknya, So Yong mengira kalau dua laki-laki yang berkelahi di depan kamarnya itu sedang menari tango. Namun, ketika tahu yang sebenarnya terjadi, Kim So Yong langsung mencoba melindungi raja. 

Ia berniat untuk memukul sang mata-mata dengan keramik yang dipegangnya. Namun serangan itu meleset dan malah mengenai raja. 

Keributan ini pun didengar oleh kepala kehakiman, Kim Byeong In. Ia dan pasukannya langsung berlari ke kamar ratu. Hati Byeon In langsung hancur, saat melihat Cheoljong mencium So Yong saat itu.

Kisah berlanjut keesokan hari setelah insiden tersebut terjadi. Dalam preview drakor Mr. Queen episode 9 terlihat Cheoljong tersenyum lebar di atas tempat tidur So Yong. Ratu yang baru saja bangun langsung terheran-heran dengan sikap suaminya itu.

Di sisi lain, perseteruan Kim Byeon In dan raja semakin memanas. Bahkan, Byeon In dan pasukannya mulai menyelidiki ruangan yang biasa digunakan raja untuk menyusun rencananya. 

|Baca juga: Fakta Unik Aktris Berbadan Atletis di Drakor ‘Sweet Home’

Dalam cuplikan tersebut juga ditampilkan ingatan masa kecil So Yong. Saat itu ia terlihat menangis dan mengatakan kalau dirinya bertanggung jawab atas kematian seseorang. Sedangkan di dalam sumur, terlihat Cheoljong kecil bersembunyi.

Sementara itu, raja Cheoljong melakukan misi penyamaran. Ia pun mengetahui kalau masyarakat begitu membencinya. Mereka menganggap Cheoljong berpihak pada keluarga Andong Kim. 

Ratu So Yong yang juga ikut menyamar pun mendengar hal tersebut. Ia langsung marah besar kepada laki-laki yang menghujat raja itu. Saat laki-laki itu bertanya soal identitas So Yong, ia pun menjawab kalau dirinya adalah anggota klub penggemar raja. 

Apakah jiwa Jang Bong Hwan yang merasuki tubuh ratu, mulai melebur dengan jiwa Kim So Yong? Lantas seperti apa kelanjutannya? Nantikan kisah selengkapnya dalam drakor Mr. Queen episode 9, tayang Sabtu (9/1) mendatang di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here