‘Mr. Queen’ Episode 13: Nyawa Ratu Kim So Yong Terancam

kim-so-yong-ratu-daram-korea-drakor-mr.-queen-sinopsis-episode-13
Foto: tvN

Nyawa Raja Cheoljong terancam! Kondisi kerajaan pun semakin memanas. Rahasia raja pun sudah diungkap di hadapan para bangsawan. Kisah seru drakor Mr. Queen ini akan berlanjut dalam episode 13, yang bakal tayang pada Sabtu (23/1) mendatang.

Pada episode sebelumnya, Permaisuri Hwa Jin terang-terangan menunjukkan kebenciannya pada Ratu Kim So Yong. Bahkan Hwa jin dengan sengaja melepaskan anak panahnya ke arah So Yong.

Ia pun langsung menuduh So Yong sebagai pembunuh dayang O wol. Tentu sang ratu kaget dengan tuduhan tersebut. Karena ia tidak tahu apapun soal pembunuhan tersebut.

Sementara itu, ratu kembali berhasil mengatasi krisis dengan memasak untuk perjamuan kerajaan. Ia menyajikan menu-menu modern seperti hamburger dan kentang goreng. Para bangsawan langsung terkesan dengan kudapan tersebut.

Baca juga: Mandi Bareng para Cewek, Ini Pengakuan Pemeran Raja di ‘Mr. Queen’

Di akhir perjamuan, Kim Jwa Geun memberikan kejutan. Bersama Departemen Kehakiman, mereka menangkap orang-orang dipercayai Cheoljong untuk melindunginya. Sang raja murka. Ia merasa tidak dihormati.

Di akhir episode 12, Cheoljong kecelakaan. Ia terkena ledakan saat melakukan persembahan untuk dewa. Melihat hal tersebut, So Yong langsung berlari dan begitu khawatir dengan keadaan raja.

Dalam preview Mr. Queen episode 13 diceritakan ledakan tersebut membuat Cheoljong kehilangan kemampuan mendengarnya. Ratu So Yong tampak begitu setia menemani suaminya. Ia juga meminta Cheoljong untuk bertahan.

Baca juga: Fakta Kim Jung Hyun, Raja Misterius di Drakor Mr. Queen

Seketika itu juga Cheoljong sembuh. Setelah itu pun sang raja jadi lebih tegas. Dengan penuh keberanian, Cheoljong terang-terangan menentang Ratu Agung Sunwon. Ia sudah tidak tahan dengan rencana-rencana licik sang nenek bersama antek-anteknya.

Dalam adegan lainnya diceritakan kalau nyawa Ratu Kim So Yong terancam. Begitu banyak pihak istana yang ingin membunuhnya.

Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya? Nantikan ceritanya dalam drakor Mr. Queen episode 13, tayang Sabtu (23/1) di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here