‘Mr. Queen’ Episode 11: Balas Dendam Hwa Jin pada Kim So Yong

sinopsis-drama-kore-adrakor-mr.-queen-episode-11
Foto: tvN

Drama Korea Mr. Queen akan memasuki episode 11 dan 12 pada Sabtu (16/1) dan Minggu (17/1) mendatang. Kisah yang diangkat oleh drakor bergenre komedi romantis ini pun semakin seru saja. 

Pada episode sebelumnya diceritakan kalau buku besar berisi rahasia kerajaan hilang. Buku tersebut sebelumnya disembunyikan oleh Kim Moon Geun di sumur tuanya.

Buku tersebut pun sudah dikejar oleh banyak pihak. Termasuk, Raja Cheoljong dan Kim Jwa Geun. Namun buku tersebut malah jatuh ke tangan Permaisuri Jo Hwa Jin. 

Hwa Jin juga berusaha untuk memberikan buku tersebut pada raja. Namun selalu saja ada yang menghalangi niatnya itu. Parahnya lagi, ketika Hwa Jin akhirnya bertemu dengan Cheoljong, ia sangat marah. Hwa Jin cemburu karena Cheoljong sekarang lebih perhatian dengan Ratu Kim So Yong. 

Baca juga: Fakta Unik Aktris Berbadan Atletis di Drakor ‘Sweet Home’

Kemarahan Hwa Jin memuncak, setelah jasad seorang pelayan istana ditemukan di dalam sumur. Wajah dari jasad tersebut sudah tidak bisa dikenali. Hwa Jin pun menyangka kalau jenazah tersebut adalah dayangnya, Oh Wol. 

Sementara itu, jiwa Jang Bong Hwan sudah mulai bersatu dengan jiwa Kim So Yong. Ia pun kini bisa menjadi sosok ratu yang ‘sempurna’. So Yong kini memiliki tata krama bak perempuan kerajaan ditambah lagi keahlian memasak dari koki handal, Jang Bong Hwan. 

Dalam preview drakor Mr. Queen episode 11 diceritakan kalau So Yong mulai kebingungan. Ia tak lagi bisa mendeteksi siapa yang kini mengendalikan tubuhnya. Ini membuatnya frustasi.

Baca juga: 12 Drama Korea Siap Rilis 2021 Ini Wajib Ditonton

Berlanjut dengan kejadian mengejutkan di dapur istana. So Yong yang tengah berada di sana langsung kaget karena melihat seorang pria tengah menaburkan bubuk ke dalam belanga. 

Jiwa Jang Bong Hwan yang masih ada dalam tubuh sang ratu pun langsung mengenali sosok tersebut. Pria tersebut tak lain adalah Han Pyo Jin, yang jadi saingan Bo Hwan di Blue House. Tak lama setelah Han Pyo Jin terciduk. Semua bahan makanan di istana menjadi busuk. 

Sementara itu, para bangsawan bersiap untuk sebuah upacar besar di istana. Dalam prosesi tersebut, anggota keluarga kerajaan diwajibkan untuk menunjukkan bakatnya. Di antaranya adalah bakat bela diri dan memanah. 

Hwa Jin yang masih murka dengan sigap mengambil peralatan memanahnya tersebut. Tampaknya ia ingin membalas dendamnya pada Ratu Kim So Yong. 

Dengan penuh dendam Hwa Jin menarik anak panahnya dan membidik Kim So Yong. Apakah Kim So Yong tersakiti oleh bidikan tersebut? Nantikan kisahnya dalam drakor Mr. Queen episode 11, tayang Sabtu (16/1), di tvN(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here