Baru 2 Bulan Nikah, Sherina Pisah Ranjang. Kenapa?

Sherina dan Baskara
Foto: Dok. Instagram Sherina Munaf

Resmi menikah pada 3 November 2020 lalu, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tampak menikmati status baru mereka sebagai sepasang suami istri. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya momen manis yang dibagikan di media sosial masing-masing. Sayangnya, baru dua bulan menikah, Sherina dan Baskara terpaksa pisah ranjang.

Hal ini diketahui dari komentar Sherina pada salah satu unggahannya. Mulanya salah seorang netizen bertanya perihal kebenaran kabar bahwa Baskara terjangkit virus Covid-19.

| Baca juga: Baru Terungkap! Ini Mahar Unik Pernikahan Sherina

@baskaramahendra kena covid bukan sih? ? Take care selalu love birds, sayang banget sama kalian ???,” tanya akun @ridwanarmany.

Sherina dan Baskara
Foto: Dok. Instagram Sherina Munaf

Tak lama berselang, aktris kelahiran Bandung itu menjelaskan bahwa sang suami memang sempat kontak erat dengan seseorang yang positif Covid-19. Oleh karena itu, saat ini Baskara sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

@ridwanarmany semoga tidak… tapi sempat mengalami kontak erat dengan seseorang yang positif. maka sekarang @baskaramahendra lagi menjalani isolasi mandiri 14 hari sebelum kita bisa ketemu lagi. Terima kasih yaa ?,” jawab Sherina.

| Baca juga: Adu Gaya Sherina dan Adinda Thomas saat Bertualang, Mana Favoritmu?

Pada kesempatan yang sama, Sherina membuat unggahan khusus untuk menyampaikan selamat ulang tahun pada sang suami. Putri Triawan Munaf itu mengiringinya dengan dua potret pernikahan mereka.

Selamat Ulang Tahun! ? Tahun lalu adalah tahun terbaik dan paling menantang dalam hidup kami. Aku senang kita berhasil mencapai tahun 2021 dengan bangga (meski) menanggung bekas luka bertahan hidup dari tahun sebelumnya,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Sherina berjanji untuk selalu ada di sisi Baskara. “Aku akan ada untukmu sebagai istri, pacar, sahabat, dan terkadang musuh terburukmu ?,” imbuhnya.

| Baca juga: Putra Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori Temukan ‘Kembarannya’

Selamat ulang tahun untuk orang yang paling penyayang, tidak mementingkan diri sendiri, berpikiran jernih, berbakat, bersemangat, menawan, orang tepat yang aku pilih untuk menghabiskan seluruh hidupku. Aku tidak akan tahu bagaimana bertahan di tahun 2020 jika kamu tidak ada di dalamnya. Love you! @baskaramahendra,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here