Selesai Wamil, Ini Kejutan D.O EXO Untuk Penggemar

d.o-exo-selesai-wamil
Foto: Net

Akhirnya D.O EXO resmi merampungkan wajib militernya pada Senin (25/1). Untuk mengobati rasa rindu kepada EXO-L (Sebutan bagi penggemar EXO), pemilik nama asli Do Kyung-soo itu memberi kejutan dengan mengunggah sepucuk surat di aplikasi Lysn.

Dalam surat tersebut ia menuturkan terima kasih kepada penggemar yang telah setia menunggunya kembali. Setelah mengunggah surat tersebut, Bintang film My Annoying Brother itu memberi kejutan lain dengan melakukan siaran langsung melalui V Live, Selasa (26/1).

Melalui siaran itu, D.O bercerita tentang kegiatannya saat menjalani wajib militer.

”Secara pribadi aku belajar dan melakukan banyak hal selama wajib militer. Aku belajar bermain gitar, tapi jujur saja sebenarnya aku juga belajar memasak,” ceritanya.

Kini Idol 28 tahun itu juga tengah sibuk mempersiapkan album solonya. Meski tidak menjelaskan detail albumnya, D.O mengaku lagu-lagunya nanti sangat spesial.

”Aku masih belum tau kapan lagu ini akan dirilis, tapi yang pasti aku akan melakukan yang terbaik untuk album ini,” beber Idol asuhan SM Entertainment itu.

” Aku sedang mengerjakan liriknya. Setelah liriknya selesai, aku akan langsung melakukan rekaman dan mendengarkan lagu spesial ini kepada kalian semua,” tambahnya.

Baca juga: Rilis Single, Harga Peniti Kai ’EXO’ Bikin Syok

Selain album, D.O kini juga tengah mempersiapkan film barunya yang bertajuk The Moon. Saat ini ia sedang disibukkan dengan proses syutingnya.

”Aku sedang syuting film The Moon. Aku belum bisa memberitahu kalian tentang detailnya. Tapi ini sangat menyenangkan. Aku harap kalian juga menantikannya,” tambahnya.

Kepulangan D.O ini sekaligus membuat EXO-L semakin tidak sabar menyaksikan boys group EXO melakukan comeback. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here