Priyanka Chopra Digerebek Polisi, Ada Apa?

priyanka-chopra-digerebek-polisi-london-1
Foto: New York Post

Priyanka Chopra dan ibunya, Madhu Chopra digerebek polisi di London, Inggris, Rabu (6/1) lalu. Pasalnya, mereka dianggap melanggar aturan lockdown yang diberlakukan di sana. 

Insiden tersebut berawal ketika Priyanka mendatangi salon ternama milik stylist Josh Wood di Notting Hill, London, sekitar pukul 16.55 waktu setempat. Bersama sang ibu, Priyanka melakukan perawatan di salon tersebut. 

priyanka-chopra-digerebek-polisi-london
Foto: Nash/Backgrid/Daily Mail

Baca juga: Rahasia Terlihat Cantik dan Percaya Diri ala Priyanka Chopra

Tak lama setelah Priyanka Chopra dan ibunya memasuki salon, polisi mendapat laporan adanya pelanggaran aturan lockdown. Pihak kepolisian pun langsung menuju lokasi dan memperingatkan keduanya untuk segera keluar.

“Kepolisian mendapatkan informasi adanya pelanggaran aturan lockdown sekitar pukul 17.40, hari Rabu, 6 Januari di salon rambut di kawasan Lansdowne Mews, Notting Hill,” kata juru bicara Kepolisian Metropolitan kepada Metro.co.uk.

priyanka-chopra-josh-wood
Foto: Nash/Backgrid/Daily Mail

|Baca juga: Kado Spesial Priyanka dan Nick Jonas di Ultah Pernikahan

Seperti diketahui, kini Inggris tengah darurat Covid-19 karena adanya penyebaran varian virus baru. Pemerintah memberlakukan aturan lockdown ketat. Salah satunya melarang beberapa tempat usaha termasuk salon dan spa untuk buka. 

Jika ada yang melanggar aturan tersebut, maka akan dikenakan denda sebesar 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 190 juta. Kendati demikian, petugas kepolisian tidak memberikan denda untuk Priyanka, ibunya maupun Josh Wood. Mereka hanya memperingatkan ketiganya untuk mematuhi peraturan lockdown. 

“Petugas yang datang ke TKP memberikan peringatan kepada pemilik salon agar mematuhi peraturan dari lockdown Covid-19 ini. Tidak ada penalti yang diberikan untuk mereka,” tambah jubir Kepolisian Metropolitan. 

Setelah itu, Priyanka dan ibunya terlihat keluar dari salon. Istri Nick Jonas itu kini memang tinggal untuk sementara di London untuk kepentingan film barunya, Text For You. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here