‘Ikatan Cinta’ Dibubarkan, Arya Saloka Angkat Bicara

Kembaran Arya Saloka 1-pesan-arya-saloka-untuk-penggemar-ikatan-cinta
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Syuting sinetron Ikatan Cinta di area hotel di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sempat dibubarkan, Rabu (27/1). Hal ini menyusul adanya laporan kerumunan massa di lokasi syuting. 

Mengetahui hal tersebut pemain utama Ikatan Cinta, Arya Saloka langsung mengirim pesan untuk para penggemar. Lewat video yang diunggahnya di Instagram story, pemeran Aldebaran itu mengucap terima kasih kepada para penggemar. 

“Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta,” ujar Arya membuka pernyataannya, Kamis (28/1).

Baca juga: Arya Saloka Susah Jatuh Cinta

Ayah satu anak itu juga mengimbau para penggemar untuk tidak datang dan membuat kerumunan di lokasi syuting. Arya meminta mereka agar memberi dukungan kepada para pemain dan kru dari rumah saja. 

“Dan saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya. Selalu support kami, terima kasih,” pungkasnya. 

Tak hanya Arya, Amanda Manopo juga memberikan pesan serupa lewat Instagram story-nya. “Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya,” ujar Amanda lewat video yang diunggahnya di Instagram story, Kamis (28/1).

Baca juga: Arya Saloka Dijodohin dengan Amanda Manopo, Ini Kata sang Istri!

Selain itu, Amanda mengatakan kalau para pemain dan kru sudah mengikuti protokol kesehatan selama syuting. Ia berharap agar para penggemar tidak lagi datang agar proses syuting bisa berjalan aman dan lancar.

“Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan. Jadi kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian nggak usah datang ke lokasi, takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas kekasih Billy Syahputra itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here