Nikah Tanpa Restu, Arie Kriting: Kami Tak Melawan Arus

pernikahan-tanpa-restu-arie-kriting-dan-indah-permatasari
Foto: Imagenic Photography

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya resmi menikah di Habitate Garden Lounge, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/1) kemarin.

Menandai hari bahagianya, Arie mengunggah foto pernikahannya di Instagram. Pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu pun menceritakan soal kisah cintanya. Arie mengibaratkan hubungannya dengan Indah sebagai arus atau Te Vinulu dalam bahasa Wakatobi.

Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya,” tulis Arie membuka unggahannya. 

menikah
Foto: Imagenic Photography

|Baca juga: So Sweet! Yuk Intip 12 Foto Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Laki-laki 35 tahun itu berharap kalau hubungannya dengan Indah bisa menyesuaikan keadaan di sekitarnya. Arie juga mengatakan kalau ia dan sang istri tidak sedang melawan arus. 

Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua,” tambahnya.

hidup-baru
Foto: Imagenic Photography

Baca juga: Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah

Lewat unggahan tersebut, Arie Kriting juga mengungkap harapannya setelah menikah dengan Indah. Ia berharap bisa jadi imam yang baik untuk pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu. 

Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini,” harap Arie. 

Pria kelahiran Wakatobi tersebut berdoa agar keduanya selalu diberi kekuatan di tengah berbagai cobaan. Termasuk untuk meniti masa depan bersama. 

Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas 🙏🏽,” pungkas Arie. 

Seperti diketahui, keduanya menikah tanpa restu ibu Indah, Nursya. Dari awal, ibu Indah Permatasari memang sudah menentang hubungan tersebut. Bahkan, ketika Indah memohon restu pada Desember 2020 lalu, Nursya tidak memberikannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here