Hai Penggemar ‘Ikatan Cinta’, Ada Pesan Penting dari Amanda Manopo

Amanda Manopo sakit amanda-manopo-pesan-penggemar-ikatan-cinta
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sinetron Ikatan Cinta tengah jadi primadona. Tapi sayang proses syuting serial yang dimainkan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini sempat dibubarkan. Betapa tidak, begitu banyak penggemar yang datang ke lokasi untuk mengintip proses syuting tersebut.

Setelah mendapat laporan adanya kerumunan massa, Satgas Covid-19, Polisi dan Satpol PP langsung menindaklanjutinya. Mereka membubarkan para penggemar yang datang ke lokasi syuting di area hotel di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu, Rabu (27/1).

Baca juga: Suara Emas Amanda Manopo Sukses Sihir Publik

Sebagai bintang utama sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo langsung angkat bicara. Aktris 21 tahun itu mengimbau para penggemar agar tidak datang dan berkerumun di lokasi syuting lagi. 

“Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya,” ujar Amanda lewat video yang diunggahnya di Instagram story, Kamis (28/1).

pesan-amanda-manopo-sinetron-ikatan-cinta-dibubarkan
Bintang utama Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengimbau para penggemar agar tak datang ke lokasi syuting. Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Baca juga: Intip 3 Potret SMP Amanda Manopo yang Bikin Gemas

Selain itu, Amanda mengatakan kalau para pemain dan kru sudah mengikuti protokol kesehatan selama syuting. Ia berharap agar para penggemar tidak lagi datang agar proses syuting bisa berjalan aman dan lancar. 

“Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan. Jadi kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian nggak usah datang ke lokasi, takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas kekasih Billy Syahputra itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here