Park Bom Eks ‘2NE1’ Berubah Drastis!

park-bom penampilan
Foto: Net

Penampilan mantan anggota 2NE1, Park Bom berubah drastis. Hal ini terungkap dari unggahan di Instagram penyanyi 36 tahun itu, Senin (4/1) kemarin.

Park Bom membandingkan penampilannya sebelum dan setelah melakukan diet. Foto pertama diambil ketika peerempuan kelahiran 24 Maret 1984 itu menghadiri Grand Bell Awards, 3 Juni 2020 lalu. Saat itu berat badannya mencapai 70 kg.

Sementara foto ke dua diambil baru-baru ini. Penampilan Park Bom terlihat begitu berbeda. Lewat kolom caption, pelantun You & I itu mengungkap kalau dirinya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 11 kg. 

Tahun lalu di Grand Bell Awards penampilanku seperti ini. Aku sangat terkejut dan menjalani diet. Aku berhasil mengurangi berat badan sebanyak 11 kg,” cerita Park Bom. 

 
perubahan-gaya-penampilan-park-bom
Foto: Dok. instagram Park Bom

Baca juga: Park Bom eks 2NE1 Bakal Comeback dalam Waktu Dekat!

Lebih lanjut, Bom mengatakan kalau kini berat badannya sudah turun menjadi 59 kg. Ia pun mengungkap kalau bukanlah yang mudah untuk menjalani diet. Apalagi, ia juga harus terus mengonsumsi obat ADD (Attention Deficit Disorder), yang diklaimnya jadi penyebab berat badannya naik. 

Saat ini beratku turun dari 70 kg ke 59 kg. Karena pengobatanku, sulit untuk menjalani diet. Tapi rasanya menyenangkan setelah berhasil,” ujar Park Bom

Baca juga: Ayah Son Ye Jin Ternyata Mirip Hyun Bin

Selama diet, Park Bom juga mengatakan kalau dirinya mulai mengurangi konsumsi obatnya. Ia pun merasa lebih segar dan sehat. 

Aku sudah kehilangan banyak berat badan, dan aku mulai mengurangi pengobatan. Aku merasa lebih sehat! Aku tidak akan kembali ke versi lamaku! Tolong nantikan comeback-ku, ya!” pungkas Bom. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here