Adu Gaya Jill Biden vs Melania Trump di Pelantikan Presiden AS

adu-gaya-melania-trump-dan-jill-biden
Foto: Net

Joe Biden resmi menjadi Presiden Amerika Serikat ke-46 setelah dilantik di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1). Momen ini juga menandai debut Dr. Jill Biden sebagai ibu negara. 

Penampilan Jill saat mendampingi pelantikan sang suami pun mencuri perhatian. Perempuan 69 tahun itu memakai baju karya perancang busana lokal sekaligus pendiri label Markarian, Alexander O’Neill.

Gaun dan coat berwarna biru laut membalut tubuhnya. Coat tersebut dilengkapi dengan kerah beludru sehingga memberikan kesan mewah. Detail kristal dan mutiara menghiasi bagian kerah gaunnya. Tak lupa, Jill juga memakai sarung tangan, masker dan sepatu berwarna senada. 

style-gaya-ibu-negara-amerika-serikat-jill-biden
Foto: Jonathan Ernst-Pool/Getty Images

Baca juga: 6 Fakta Kamala Harris, Wanita Keturunan India yang Jadi Wapres AS

Bukan hanya gaya Jill Biden yang mencuri perhatian, penampilan mantan ibu negara AS, Melania Trump juga tak luput dari sorotan. 

Jika Jill memilih karya desainer lokal, berbeda dengan Melania. Istri Donald Trump tersebut hadir dalam balutan gaun hitam keluaran rumah mode ternama, Chanel. Baju tersebut dilengkapi dengan kancing-kancing berwarna emas. 

gaya-melania-trump-pelantikan-presiden-amerika-serikat-2021
Gaya Melania Trump begitu berbeda dari Jill Biden. Foto: Getty Images

Baca juga: 9 Aksi Seleb di Pelantikan Biden-Harris Ini Bikin Merinding

Mantan model majalah dewasa itu memadukannya dengan sarung tangan, sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin dan tas Hermes Birkin. Sayang Melania tetap memilih untuk tidak memakai masker pada kesempatan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here