Ups! Pemeran Utama Serial Bridgerton Cinlok?

Pemain Bridgerton
Foto: Net

Serial Bridgerton yang tayang di Netflix sejak 25 Desember 2020 lalu ini, sukses menghipnotis para penggemar kisah romantis. Tentu saja, ini tak lepas dari sang pemain utama, Phoebe Dynevor dan Regé-Jean Page yang berhasil membawakan drama percintaan antara Daphne Bridgerton dan Duke of Hastings.

Chemistry yang mereka tunjukkan dalam layar kaca memang tampak nyata. Tak ayal banyak spekulasi yang menyebutkan keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Dalam sebuah wawancara bersama Access Hollywood, 9 Januari 2021 lalu, keduanya tersipu malu saat mendapati pertanyaan tersebut.

| Baca juga: Michelle Ziudith dan Ikhsan Saleh Cinlok?

Regé-Jean Page sendiri enggan menjawab pertanyaan itu secara gamblang. Menurutnya, semua yang perlu diketahui penonton sudah ada di depan layar. Dengan kata lain, apapun yang ada di balik layar hendaknya cukup mereka berdua saja yang tahu.

“Saya pikir semua yang perlu anda ketahui ada di kamera,” kata Regé-Jean Page sambil tertawa.

“Menurutku, kata-kata yang gemerlap, naskah dan materinya sudah lebih dari cukup,” tambahnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Phoebe Dynevor hanya tertawa dan tersipu malu saat mendapati pertanyaan perihal kisah cintanya.

| Baca juga: 6 Fakta Faisal Rahman, YouTuber yang Jadi Korban Sriwijaya Air

Bridgerton sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel The Duke and I karya Julia Quinn, yang terbit pada 2000 lalu. Dalam season pertamanya ini, Bridgerton bercerita tentang kehidupan dua keluarga, Bridgerton dan Featherington.

Putri ke empat keluarga Bridgerton, Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) memasuki musim perjodohannya. Sementara di saat yang sama pula, Duke of Hastings (Regé-Jean Page) kembali ke istana megahnya, setelah bertahun-tahun menyendiri karena permasalahan dengan sang ayah.

Layaknya kisah cinta pada umumnya, keduanya dipertemukan dalam kesalahpahaman. Sampai pada suatu titik, mereka saling jatuh cinta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here