Harry dan Meghan Markle Siap Pulang Kampung

hamil anak ke dua respon royal family keluarga kerajaan harry-meghan-markle-pulang-ke-inggris
Foto: Shutterstock/People

Hampir satu tahun sudah Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di California, Amerika Serikat. Keduanya juga tidak pernah kembali ke Inggris sejak resmi mundur sebagai anggota senior Royal Family, Maret 2020 lalu.

Setelah sekian lama, kabarnya Meghan Markle dan Harry segera pulang kampung ke Inggris. Dilansir dari The Sunday TimesDuke dan Duchess of Sussex dijadwalkan untuk menghadiri acara ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-95 dan parade Trooping The Colour, Juni mendatang. 

Ini akan menjadi acara kerajaan pertama yang dihadiri Meghan dan Harry setelah mundur. Seorang narasumber menyebut kalau pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu sudah tidak sabar untuk menghadiri parade tersebut.

posisi meghan markle di trooping the colour 2019
Harry, Meghan bersama anggota Royal family lainnya di Trooping The Colour 2019, Inggris. Foto: The Sun

Baca juga: Pangeran William dan Harry Gencatan Senjata

Namun hingga kini pihak istana sendiri masih belum tahu apakah acara tersebut bisa digelar pada Juni mendatang. Apalagi kini, Inggris tengah memperketat peraturan lockdown di tengah pandemi Covid-19. 

Kendati demikian, pihak istana sudah siap untuk mengurangi jumlah penonton dan menjalankan parade itu sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Jika tak ada aral melintang, parade tahunan itu akan akan menjadi perayaan nasional pertama sejak pandemi Covid-19. Seperti diketahui, Kerajaan Inggris harus membatalkan Trooping The Colour tahun lalu karena pandemi.

Baca juga: 6 Tingkah Menggemaskan Putri Charlotte Saat Nonton Pantomim

Tak hanya Trooping The Colour, Harry juga dijadwalkan untuk menghadiri acara peresmian patung mendiang Putri Diana di Istana Kensington, Juli mendatang. Harry akan menghadiri acara ini bersama kakaknya, Pangeran William. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here