Kisah Pilu Masa Lalu Natasha Wilona

Video Natasha Wilona dulu
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Siapa sih yang nggak kenal Natasha Wilona? Beberapa tahun belakangan, wajahnya hampir setiap hari menghias layar kaca. Bahkan berkat kepiawaiannya dalam berakting itu lah, Wilona banyak menyabet penghargaan bergengsi.

Namun tak banyak yang tahu, di balik kesuksesan yang diraihnya, Wilona pernah mengalami masa-masa sulit.

“Pernah yang susah banget. Tinggal di rumah kayu, bawahnya bolong-bolong, banyak tikus suka lewat, nggak ada lampu. Lebih jelek dari pendopo. Kayak gubuk gitu kali ya,” cerita Wilona pada Boy William.

| Baca juga: 3 Hal yang Selalu Dihindari Natasha Wilona dalam Berakting

Diakui oleh Wilona, kondisi tersebut dialami saat dia dan keluarga masih tinggal di Banjarmasin. Setelah itu, mantan kekasih Verrell Bramasta itu memutuskan hijrah ke Jakarta.

Sayangnya, pindah ke Ibukota tak lantas membuat situasi berubah drastis. Di awal, Wilona sempat tinggal dalam satu kamar yang tak terlalu luas, bersama dua orang lainnya.

“Ini waktu aku di Banjarmasin. Abis itu juga aku pernah ngekos di Jakarta. Ngekos yang satu kamar untuk tinggal bertiga,” tambahnya.

| Baca juga: Adu Gaya Celine Evangelista dan Natasha Wilona, Siapa Paling Modis?

Masa-masa sulit itu terjadi sejak Wilona masih kecil. Wara-wiri pergi casting menggunakan jasa ojek, menjadi hal yang biasa dilakukan Wilona kecil bersama sang bunda.

“Pernah kayak naik ojek, casting ke mana-mana waktu kecil. Aku udah cukup ngelewatin itu semua di masa-masa aku kecil. Masa di mana kamu pakai baju itu turun temurun dari kakak. Buku sekolah kita nggak bisa beli, minjem, minta kakak kelas yang udah naik kelas,” papar Wilona.

Bisa bangkit dan sukses seperti sekarang, Wilona merasa amat bersyukur. Sampai-sampai dirinya tak punya lagi keinginan khusus dalam sepuluh tahun mendatang.

Ten years from now, aku lebih banyak bersyukur dan aku mencoba untuk mempertahankan apa yang buat aku bahagia. Karena kalau misalnya ditanya tentang karier, aku ngerasa Tuhan udah berikan karier lebih dari yang pernah cuma di angan-angan aku waktu hidup susah,” kata pemain sinetron Anak Jalanan itu.

“Bersyukur buat aku lebih bahagia, lebih menghargai apa yang aku punya, lebih menyayangi orang-orang yang sayang sama aku,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here