Rose ‘Blackpink’ Bocorkan Lagu Debut Solonya

rose-blackpink-karya-solo
Foto: W Magazine

Kabar gembira untuk para penggemar girlgroup Blackpink atau yang biasa disapa BLINK. Idol kesayangan mereka, Rose Blackpink akhirnya akan segera melangsungkan debut solonya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi 23 tahun itu.

Meski belum membeberkan tanggal rilisnya, agensi yang juga menaungi grup Big Bang itu mengungkap jika Rose akan membocorkan lagu debutnya di acara konser online THE SHOW pada 31 Januari nanti. Menurut YG Ent ini adalah permintaan langsung dari Rose. Sebelum resmi rilis, ia ingin bernyanyi langsung dihadapan para penggemar.

Semakin membuat fans penasaran, pihak agensi juga menyebutkan jika music debut solo kali ini sangat berbeda dari konsep Blackpink.

”Lagu ini sangat berbeda dari konsep Blackpink sebelumnya. Di sini akan difokuskan pada kekuatan vocal Rose yang merdu,” ungkap perwakilan YG Entertainment, Senin (25/1).

Baca juga: Daebak! Blackpink Kembali Pecahkan Sejarah K-Pop

Selain lagu yang sudah siap untuk dinyanyikan, pembuatan video klip Idol asal Selandia baru itu pun sudah selesai. Menurut pengakuan agensi, pembuatan video klip ini memakan biaya produksi yang cukup besar. Konsep videonya pun sangat berbeda dari Idol YG Entertainment  lainnya.

”Bujet untuk videonya belum pernah seperti ini sebelumnya, produksi video musiknya berskala besar, dan kami saat ini berusaha sekeras mungkin menyelesaikan tahap akhir untuk memastikan perilisan yang berkualitas tinggi,” tutur pihak agensi.

Penasaran seperti apa? Tunggu tanggal rilisnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here