Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah

arie-kriting-menikah
Foto: Dok. Instagram Indah Permatasari

Komika Arie Kriting dan kekasihnya, Indah Permatasari dikabarkan menikah. Kabar ini mengemuka setelah dua foto yang diduga diambil di tengah prosesi pernikahan mereka tersebar di media sosial, Selasa (12/1).

Akun gosip @lambe_turah membagikan foto-foto tersebut. Dalam foto pertama, Arie dan Indah duduk bersanding dikelilingi beberapa orang. Pasangan yang tengah berbahagia itu tampak begitu serius. Dalam foto lainnya, Arie dan Indah tampak memamerkan cincinnya.

Sakinah mawaddah warahmah untuk Abang @arie_kriting & kaka @indahpermatas,” begitu bunyi tulisan yang disisipkan dalam unggahan tersebut. 

indah-permatasari-dan-komika-arie-kriting-menikah
Indah Permatasari dan Arie Kriting dikabarkan menikah. Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Indah Permatasari Cari Pasangan untuk ‘Akad’

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyampaikan ucapan selamat untuk Arie dan Indah

Selamat Baaang Samawaa ?,” tulis akun @geist.store. “Inilah cinta…❤️samawa until Jannah kak?,” sahut akun @devynindyakirana90. “Selamat bang Ari,semoga samawa,” akun @hernanda_yona menambahkan. 

Baca juga: Harry dan Meghan Markle Siap Pulang Kampung

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menyinggung soal restu pernikahan. Apalagi sebelumnya, ibunda Indah dengan terang-terangan tidak merestui hubungan keduanya. 

Udah dapat restu dari orang tua cewek nya ya?” tanya akun @dwirarazahara. “Apakah Sudah dapat restu ?,” sahut akun @istiara_sugiarto. “Ini yg dulunya tak direstui ortu si wanita ya?” akun @noer_hidayati09 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here