Ini Kata Pacar Gading Marten tentang Gisella Anastasia

gisel-karen-nijsen
Foto: Dok. Pri

Gading Marten dikabarkan tengah dekat dengan model cantik, Karen Nijsen. Bahkan, Gading sudah memperkenalkannya pada mantan istrinya, Gisella Anastasia dan putrinya Gempita. 

Perkenalan Karen dan Gisel terjadi pada momen liburan akhir tahun 2020 lalu di Bali. Karen menilai Gisel adalah perempuan yang baik. 

“Di Bali pas liburan dikenalin sama Gading terus langsung akrab. Mereka memiliki hubungan baik untuk Gempi. Saya bicara sama dia (Gisel) beberapa kali. Dia baik banget,” ujar Karen dalam wawancaranya bersama awak media baru-baru ini. 

Model kelahiran 8 Mei 2000 itu pun bercerita kalau ia menikmati momen liburan tersebut. Tak hanya kenalan dengan Gisel, Karen juga merasa bahagia bisa menghabiskan waktu dengan Gempi.

“Liburan di Bali seru, tahun baru sama Gempi sama Gading. Keluarga kan juga di Bali kemarin, sama teman-teman Gading ya enak, enak banget,” ungkapnya.

karen-nijsen-dan-gading-marten
Foto: Dok. Instagram story Karen Nijsen

Baca juga: 5 Fakta Karen Nijsen, Model yang Mesra dengan Gading Marten

Kabar kedekatan Gading Marten dan Karen Nijsen ini mengemuka setelah sang model mengunggah potret mesra mereka di Instagram story. Dalam potret tersebut, Karen terlihat sedang merangkul serta mencium Gading.

Model berdarah Padang-Belanda itu pun mengatakan kalau ia mengenal Gading dari sebuah proyek pemotretan. “Sudah setengah tahun, saya kan model, nah dia punya Gading Moto, kenal dari situ ya sekarang sudah lumayan lama,” tukas Karen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here