Ssstt, Diam-diam Kamala Harris Ngefans Sama BTS

bts-kamala-harris-penggemar
Foto: Vogue/Adam Schultz

Setelah resmi dilantik jadi Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris semakin jadi perbincangan. Ada fakta mengejutkan dari perempuan pertama yang menjabat sebagai Wapres AS itu. Ternyata Kamala Harris adalah penggemar boyband BTS lho!

Adu dua bukti yang menguatkan kalau perempuan berdarah India-Jamaika itu adalah seorang Army alias penggemar BTS. Yang pertama, Kamala mengikuti akun Twitter resmi BTS, @bts_twt. 

kamala-harris-penggemar-fans-BTS
Foto: Twitter Kamala Harris

Baca juga: 6 Fakta Kamala Harris, Wanita Keturunan India yang Jadi Wapres AS

Tak hanya itu, bukti kecintaan Kamala Harris pada BTS juga terungkap dari playlist Spotify-nya. Ternyata perempuan kelahiran 20 Oktober 1964 itu suka mendengarkan karya kolaborasi BTS dan Halsey, Boy With Luv. 

spotify-playlist-kamala-harris
Foto: Dok. Pri

Hal ini langsung disambut positif oleh para Army. Bahkan mereka langsung heboh, sampai ada yang berandai-andai bisa nonton konser BTS bareng Kamala. 

Bayangkan kamu sedang beli tiket konser BTS. Dan Kamala Harris terpilih jadi penggemar yang bisa nonton konser latihannya, bukan kamu,” tulis akun @jhscign. “Kupikir ini sangat hebat saat tahu wapres hanya mengikuti 778 orang. Dan salah satunya adalah BTS,” sahut akun @kimtaesheart. “Hello kalian semua, Wapres baru kita adalah seorang Army,” akun @joonskosmos menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here