Bukan Wapres AS, Ini Jabatan Paling Berarti Bagi Kamala Harris

kamala-harris-kisah-cinta-doug-emhoff-panggilan-momala
Foto: Saul Loeb

Kamala Harris pecahkan sejarah. Ia menjadi perempuan berkulit hitam dan keturunan Asia Selatan pertama yang menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat.

Tak hanya kerier politiknya yang jadi sorotan. Kisah cinta Kamala Harris dan suaminya, Doug Emhoff juga tak kalah mencuri perhatian. Keduanya menikah secara sipil pada 22 Agustus 2014 di gedung pengadilan Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

Setelah resmi jadi suami istri, seketika Kamala menjadi ibu dua anak Doug dari pernikahan pertamanya dengan Kerstin Emhoff. Mereka adalah John Coltrane (Cole) an Ella Fitzgerald (Ella).

Baca juga: Ssstt, Diam-diam Kamala Harris Ngefans Sama BTS

Kamala mendapat panggilan sayang Momala dari kedua anaknya. Sebab mereka tidak suka istilah ibu tiri. Menjadi Momala adalah jabatan terindah yang pernah Kamala terima.

“Saya punya banyak gelar sepanjang karier saya. Dan menjadi wakil presiden juga pasti akan hebat. Namun Momala akan selalu jadi yang berarti,” ujar Kamala dalam sebuah wawancara.

Tak hanya itu, Kamala juga mengungkap kalau hubungannya dengan Doug berawal dari kencan buta. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan lengkap kisah cinta Kamala Harris dan Doug Emhoff dalam Tabloid Nyata edisi 2586, terbit 22 Januari 2021.

Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silakan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here