Makin Seksi, Tara Basro Ogah Punya Tubuh Langsing

kampanye-body-positivity-tara-basro
Foto: Dok. Instagram Tara Basro

Body positivity jadi salah satu kampanye yang selalu digaungkan oleh Tara Basro. Pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini menggunakan media sosialnya sebagai corong untuk kampanye. 

Tara Basro juga dengan percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya nan seksi. Termasuk selulit dan stretchmark yang ada di badannya.

Istri Daniel Adnan itu dengan bersemangat selalu menyebarkan pesan agar warganet mencintai tubuhnya, bagaimana pun bentuknya. Sekalipun masyarakat memiliki standar yang jauh berbeda mengenai tubuh dan penampilan. 

Salah satu pesan Tara ini disampaikan lewat kolom komentar dalam unggahan terbarunya. Berawal ketika aktris 30 tahun itu mengunggah fotonya, Minggu (24/1) kemarin. Dalam potret tersebut, Tara bergaya kasual dengan jaket denimnya. 

tara-basro-body-positivity
Tara Basro selalu mengampanyekan body positivity. Foto: Dok. Instagram Tara Basro

Baca juga: Bela Kampanye Tara Basro, Chef Renatta Ajak Foto Telanjang Berjamaah

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Mereka mengungkap rasa kagumnya akan penampilan Tara. Meski begitu, ada juga yang mencuri kesempatan dengan mempromosikan produk pelangsing di kolom komentar unggahan Tara. 

DI CARI ORANG YANG BADAN NYA PENGEN LANGSING 😍,” tulis salah satu warganet.

Melihat komentar tersebut, tara langsung memberikan balasan menohok. Seakan menampar si tukang promosi, pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu mengatakan tak ingin langsing, tapi ingin sehat. 

“GAK ADA YANG PINGIN LANGSING ADANYA PINGIN SEHAT. Getthefouttt,” kata Tara ngegas. 

|Baca juga: Tara Basro Buka Suara setelah Foto Telanjangnya jadi Viral

Balasan pedas Tara itu pun langsung banjir dukungan dari warganet. Banyak yang satu suara dengan perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu.

@tarabasro 😆😆😆 epic balasannya,” tulis akun @ncezz_27. “@tarabasro wakakaka mampos dijawab mbak tara kan😂 pengen nya sehat ajaaaa lah!! Tosss mbak tara tosss🙌,” sahut akun @rcktampubolon. “Wkwkwkwk rasain luuu . Ngiklan kurus di tempat mbaknya yg ajarin self-love 🤣 salah sasaran,” akun @fino_prasetia menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here