Jadi Guru, Ini Curhatan Estelle Linden

estelle-linden film
Foto: Dok. Instagram Estelle Linden

Memainkan peran sebagai seorang guru menjadi pengalaman yang cukup berkesan bagi Estelle Linden. Ya, dalam film yang berjudul Teachers, Estelle memang didaulat untuk menjadi seorang guru.

Dalam film garapan sutradara Sarjono Sutrisno tersebut, Estelle memainkan karakter Meg yang mengajar di sekolah dasar. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Susah, karena lebih susah melucu daripada sedih. Untung kru mendukung dan kelihatannya anak-anak o’on tapi sebenernya mereka pinter,” ujar Estelle Linden dalam jumpa pers virtual film Teachers, belum lama ini.

Saat mendapat tawaran untuk bermain dalam film bergenre aksi-komedi ini, Estelle mengaku sangat antusias. Lewat peran Meg, dara kelahiran Yogyakarta, 19 Oktober 1995 itu merasakan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 

“Pas ditoyor, karena belum pernah. Jadi langsung sakit. Tapi tetap senang kok dengan projek itu,” jelasnya

Baca juga: Estelle Linden Akui Terharu Mendengar Kisah Para Hantu

Beberapa pelawak senior seperti Tarzan, Epy Kusnandar hingga Gary Iskak, juga terlibat dalam film Teachers. Selain mereka ada juga Yova Gracia dan beberapa lainnya.

Teachers bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Aksi penangkapan berbalut penyamaran dari bintang-bintang utama ini dikemas menarik, seru, lucu dan tidak biasa. Perut akan siap-siap terkocok dengan aksi-aksi seru dari komedian senior.

Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya Sarjono Sutrisno sebagai sutradara , sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here