Positif Covid-19, Begini Kondisi Donna Agnesia

donna-agnesia-positif-covid-19-1
Foto: Dok. Instagram Donna Agnesia

Donna Agnesia positif Covid-19. Istri Darius Sinathria itu dinyatakan positif pada 21 Januari 2021 lalu. Hal ini disampaikannya lewat sebuah unggahan di Instagram, Senin (25/1) kemarin.

Hi semua ? Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19 ☺️,” tulis Donna. 

Donna pun mengungkap kondisinya setelah terpapar corona. Ia mengatakan kalau gejala yang dirasakannya termasuk ringan. 

“Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dg dokter gejala yg aku rasakan masih tergolong ringan. Sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus. ???,” terangnya.

donna-agnesia-positif-covid-19
Foto: Dok. Instagram Donna Agnesia

Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

Kini, pemain film Tentang Dia itu tengah melakukan isolasi mandiri. Donna Agnesia juga bersyukur meski dirinya positif Covid-19, namun suami dan ketiga anaknya negatif.

Aku sekarang sdg “isoman” , terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak2 demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif,” ceritanya. 

Lebih lanjut, Donna tak ingin menjadikan musibah ini sebagai beban. Ia terus mencoba berpikir positif serta menjaga pola makannya dengan baik. Sehingga ia bisa pulih dengan cepat.

Sekarang aku fokus utk stay positive, ga blh stress dan ttp happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini,” lanjutnya. 

Baca juga: Viral! Transformasi 6 Seleb Cowok Jadi Cewek yang Bikin Pangling

Awalnya, pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong ini kaget ketika dinyatakan positif. Apalagi ia jadi yang paling waspada akan virus tersebut di keluarganya. Ia juga selalu menerapkan protokol kesehatan selama bepergian. 

Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini mmg ada dan sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian,” terang Donna.

“Tapi ternyata aku yg “terpilih” harus berkenalan langsung sama virusnya. ??‍♀️ Namun Aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua tjd pasti seijin Tuhan. & aku yakin aku akan sembuh & comeback stronger ✊?,” tambahnya.

Lewat unggahan tersebut, Donna juga mengingatkan masyarakat agar tidak lalai dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Tak lupa ia juga memohon doa agar kondisinya segera membaik.

Jadi buat teman2 semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya , karena celah sekecil apapun bisa jadi peluang kita terpapar virus covid 19 ini. Mohon doa supaya aku bisa cpt pulih kembali dan semoga teman2 & keluarga selalu sehat & dijauhkan dari virus ini. ??? God bless you all ?,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here