Pacari Mikha Tambayong, Deva Mahenra Ungkap Keseriusannya

Deva Mahenra dan Mikha
Foto: Dok. Instagram Mikha Tambayong/Deva Mahenra

Hubungan spesial antara Deva Mahenra dan Mikha Tambayong akhirnya terkuak. Sebelumnya, mereka memang tak pernah memberi jawaban pasti atas isu kedekatan tersebut. Namun melalui kanal YouTube Gofar Hilman, Deva seolah tak bisa lagi mengelak.

“Iya, setahun (pacaran) lah,” aku bintang film 99 Nama Cinta (2019) itu.

| Baca juga: Kondangan Bareng Mikha, Penampilan Deva Mahenra Bikin Gagal Fokus

Kendati telah menjalin hubungan selama setahun, Deva ternyata tak mengingat tanggal berapa ia resmi berpacaran dengan Mikha. Menurutnya, ia dan sang kekasih telah sepakat untuk tidak merayakan tanggal anniversary.

Gue nggak ngitungin (tepatnya berapa lama jadian), tanggal jadian gitu dirayain. Sesantai itu. Kita (Deva dan Mikha) emang pernah obrolin, di hal ini kita sepakat (untuk tak merayakan),” tuturnya.

Meski terbilang pasangan baru, namun keduanya telah membahas hal-hal serius perihal masa depan hubungan mereka.

“Kita pacaran bukan yang main-main. Kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu. Tapi kalau soal omongan ke sana (menikah), belum buka ke keluarga masing-masing,” kata pemeran Bastian dalam sitkom Tetangga Masa Gitu? itu.

| Baca juga: Pamer Kado Ini, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Jadian?

Deva pun tak pernah ambil pusing dengan komentar orang perihal hubungannya. Termasuk mereka-mereka yang mendesaknya untuk segera menikah.

“Kalau kita menikah karena netizen memaksa lu menikah, itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau dan keluarganya setuju,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here