Chicco Jerikho Positif Covid-19, Apa Kabar Anak dan Istrinya?

chicco-jerikho-positif-covid-19-1
Foto: Dok. Instagram Chicco Jerikho

Aktor kenamaan Chicco Jerikho positif Covid-19. Kabar ini dibagikan oleh pemain film Filosofi Kopi itu lewat Instagram-nya, Rabu (13/1) petang. 

Suami Putri Marino itu mengunggah foto tangannya yang menyentuh jendela kaca. Chicco Jerikho langsung diisolasi setelah dinyatakan positif Covid-19. Kendati demikian, Chicco merasa bersyukur karena istri dan putrinya tidak ikut terinfeksi.

Akhirnya kenalan juga sama Covid, tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman,” ujar Chicco. 

chicco-jerikho-positif-covid-19
Chicco Jerikho positif Covid-19. Foto: Dok. Instagram Chicco Jerikho

Baca juga: Bikin Meleleh, Yuk Intip 6 Kebersamaan Artis Hot Daddy dengan Putrinya!

Lewat unggahan tersebut, Chicco juga berpesan agar masyarakat lebih hati-hati di tengah pandemi. Ia mengingatkan betapa pentingnya untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. 

“Buat kalian diluar sana yang blm kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya,masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener2 merasa aman…cuci tangan sesering mungkin..#staysafe #thisshitisreal,” pungkasnya. 

Baca juga: Inspirasi Berbagai Gaya & Latar Foto Siluet Ala Para Artis

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet seleb pun menyisipkan doanya untuk kesembuhan Chicco. 

Semoga cepet sehat yaa Chicco🙏🏻🙏🏻,” tulis Acha Septriasa. “Kenalnya ga usah lama²..semoga segera pulih yaa @chicco.jerikho 🤗🙏🏻,” sahut Lulu Tobing. “Aman buat lo brooo.. ga akan lama, dan lo pasti kuat hadepinnya.. smangat brookkk🤘🏼,” Iko Uwais menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here