Pedangdut Ratu Meta Berduka Lagi

ayah-ratu-meta-meninggal-dunia-1
Foto: Rio Motret

Belum usai duka yang dirasakan oleh pedangdut Ratu Meta setelah kepergian sang ibunda, Sekarningsih pada Minggu (10/1) lalu. Kini, Ratu Meta kembali menanggung luka setelah sang ayah, Mamat Hendi Mulyadi meninggal dunia, Selasa (12/1), sekitar pukul 01.00 WIB. 

Kabar ini dibagikan oleh Ratu Meta lewat video pendek di Instagram story-nya. Dalam video itu, perempuan asal Karawang tersebut menangis tersedu-sedu di dekat jenazah sang ayah. Tak lupa, pelantun Memory Tahu Bulat itu juga memohon doa untuk mendiang ayahnya. 

“Mohon doanya, semoga papa kami husnul khotimah. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Almarhum akan disemayamkan di TPU Garut. Mohon maaf bagi kerabat atau keluarga yang akan melayat diwajibkan melaukan protokol kesehatan,” ujar Ratu Meta. 

ayah-ratu-meta-meninggal-dunia
Ayah Ratu Meta meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Ratu Meta

|Baca juga: 7 Fakta Memikat Calon Istri Evan Marvino

Lewat Instagram story-nya, Ratu Meta juga menulis curhatan pilu setelah ditinggal kedua orangtuanya. Ia mencoba untuk mengikhlaskan kepergian dua orang paling dicintainya itu. 

Bagaikan disambar petir Ya Allah. Badan ini berasa tidak ada tulangnya ditinggal orangtua dua-duanya. Sakit rasanya. Kok bisa papa yang sakit, mama yang duluan. Sekarang papa juga sudah sama-sama di surga sama mama ya pa,” curhat Ratu Meta. 

Baca juga: Wijin Mantap Nikahi Gisel, Tapi?

Ratu Meta juga mengungkap kalau sang ayah meninggal dunia karena diabetes. Sedangkan ibunya berpulang karena penyakit jantung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here