Aktris Korea Han So Hee Pingsan dan Babak Belur

han-so-hee-rumah-sakit
Foto: Naver x Dispatch

Bintang The World of The Married, Han So Hee dilarikan ke rumah sakit saat syuting drama laga, Undercover pada Jumat (22/1). Wanita 26 tahun itu mengalami kesulitan bernafas hingga akhirnya pingsan. Saat dilarikan ke rumah sakit, kondisinya pun dalam keadaan babak belur akibat menjalani adegan laga. 

Diketahui dalam drama tersebut, So Hee menjadi peran utama sebagai seorang Polisi yang menyamar menjadi anggota geng kejahatan. Ia pun harus melakoni berbagai adegan action yang menguras tenaga.

Karena ingin totalitas, aktris asal Ulsan itu tidak ingin menggunakan peran pengganti atau stuntman. Akibatnya ia mengalami banyak cedera hingga mengakibatkan tulang rusuknya terluka.

“Ada banyak adegan aksi di Undercover, dan Han So Hee telah banyak melakukan adegan sulit tanpa menggunakan pemeran pengganti karena merasa bertanggung jawab atas adegan tersebut,” ujar sumber dilansir dari Koreaboo, Jumat (22/1).

”Ia menderita luka di bagian tulang rusuk setelah melakukan aksi laga setiap harinya. Hingga akhirnya hari ini ia mengalami kesulitan bernapas dan dilarikan ke UGD,” tambahnya.

|Baca Juga: Rahasia Wajah Cantik Han So Hee, Simpel Banget!

Akibat hal ini, kegiatan syuting pun harus dihentikan. Pihak produksi belum bisa memastikan kapan syuting akan dimulai lagi.

”Untuk sementara, syuting kami hentikan terlebih dahulu,” papar sumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here