Saking Egoisnya, 4 Zodiak Ini tak Kenal Kata Mengalah

0
197
zodiak-paling-egois
Foto: Huffington Post

Mengutamakan kebahagiaan dan kepuasan batin diri sendiri tentu tidak salah. Namun bukanlah hal yang tepat jika kita terus menerus mementingkan diri sendiri, menjadi egois dan pada akhirnya mengorbankan hak orang lain.

Nyatanya hal tersebut bisa dideteksi dari zodiak loh. Empat zodiak ini ternyata paling egois. Penasaran?

1. Aries

Satu hal yang jadi ciri khas dari pemilik zodiak ini adalah mereka ingin selalu dinomorsatukan. Misalnya, jika kalian kebetulan belanja bersama Aries. Kalian menginginkan sekotak cokelat terakhir yang ada di toko, maka bersiaplah untuk ‘bertarung’ dengan si Aries.

Karena Aries akan melakukan apa pun untuk mendapatkan cokelat tersebut. Mereka bakal memberikan sederet alasan kenapa mereka harus memiliki cokelat itu, walau belum tentu alasan tersebut benar adanya.

| Baca juga: Kenalan Yuk dengan 4 Zodiak Paling Pelupa, Temanmu Salah Satunya?

Karena sifat egoisnya inilah, Aries lebih suka mengerjakan aktivitasnya sendiri. Ia kurang menyukai ketika harus bekerja dalam tim.

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus terkenal dengan kecintaannya terhadap uang dan kenikmatan duniawi. Terkadang mereka akan menjadi sangat egois, melupakan kepentingan orang lain, demi membuat hidup mereka nyaman secara materi.

Ketika sisi diri yang egois dan keras kepala tengah mengendalikan Taurus, maka mereka akan melihat dirinya sebagai pusat dari alam semesta. Orang-orang yang ada di sektarnya, hanyalah pelengkap.

3. Virgo

Virgo terkenal sebagai pribadi yang teliti. Dia sangat cermat melihat setiap kesalahan yang ada, sehingga hal tersebut tidak akan merusak hidupnya. 

Baca juga: Gak Bisa Lupain Mantan, 4 Zodiak Ini Paling Susah Move On

Saking hati-hatinya, Virgo akan terus mengkritisi dan memaksa banyak orang supaya hidup sepertinya. Mereka akan melihat cara hidup orang lain yang berbeda sebagai hal yang salah.

4. Leo

Leo terkenal sebagai pribadi yang pantang menyerah dan pemberani. Mereka juga suka sekali menjadi bintang dan pusat perhatian.

Tak heran jika hal tersebut membuat mereka jadi egois. Leo tak akan pernah membiarkan orang lain menjadi sorotan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here