Jauh dari Sial, Ini 4 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2020

zodiak-paling-beruntung-2020
Foto: Her World

Tahun baru, harapan baru, semangat juga harus baru. Begitulah optimisme yang harus tertanam untuk menjalani tahun 2020 ini. Waktunya bekerja lebih cermat untuk menggapai mimpi-mimpi yang belum tercapai.

Di tengah perjuangan menggapai mimpi ini, ada beberapa zodiak yang jadi paling beruntung di tahun 2020 ini. Setiap langkah mereka akan dimudahkan. Penasaran?

1. Leo

leo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Ya, Leo adalah salah satu zodiak paling beruntung di tahun 2020 ini. Hal tersebut tak jauh dari sifat Leo yang penuh percaya diri, kharismatik dan pekerja keras. 

Baca juga: Pesona 4 Zodiak Paling Berkharisma Ini Pasti Buatmu Terlena

Leo yang sangat menyukai sorotan, uniknya di tahun ini mereka tak perlu berusaha terlalu keras untuk mendapatkannya. Semuanya berjalan mudah. 

Meski begitu, tak berarti 2020 akan menjadi tahun yang sempuran bagi Leo. Tantangan dan rintangan pasti akan menghadang. Untungnya rasa percaya diri akan menyelamatkan kalian. 

2. Sagitarius

sagitarius-paling-malas
Foto: Labyrinthos Academy

Seperti yang diketahui, Sagitarius adalah orang-orang yang berpikiran bebas. Mereka tidak akan membatasi dirinya, dan tak terlalu khawatir untuk mencoba hal-hal baru. 

Keberanian itulah yang akan membuka berbagai peluang Sagitarius di tahun ini. Ditambah lagi keberuntungan yang menyertai mereka, akan mengubah peluang tersebut menjadi kesuksesan yang akan selalu diingat.

3. Virgo

virgo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Tahun 2019 memang meninggalkan memori yang buruk bagi Virgo. Tapi jangan khawatir, 2020 akan menjadi tahun keberuntungan zodiak yang satu ini.

Akan ada berbagai pencapaian di kehidupan Virgo. Kepuasan secara mental maupun fisik juga akan menghiasi sepanjang tahun 2020. 

Baca juga: Saking Galaknya, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Meledak

Hubungan romantis yang telah terjalin pun akan berjalan lebih baik. Bagi kalian yang masih sendiri, tahun ini ada kesempatan besar untuk menemukan belahan jiwamu. Hal tersebut seiring dengan meluasnya koneksi yang Virgo miliki.

4. Pisces

pisces zodiak paling beruntung 2020
Foto: Labyrinthos Academy

Akan ada keberuntungan besar dalam hal percintaan untuk Pisces di tahun 2020. Tapi jangan terburu-buru. Untuk mendapatkan hal tersebut, kalian harus berani untuk keluar dari zona nyaman. Karena keberuntungan itu datang dari tempat yang terduga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here