Pernah Obesitas, Verrell Bramasta Mengaku Kerap Di-bully Kakak Kelas

0
132
verrell-di-bully
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Memiliki tubuh six-pack, membuat pesinetron Verrell Bramasta banyak dilirik oleh kaum hawa. Namun siapa sangka, artis 23 tahun itu ternyata pernah mengalami obesitas hingga membuatnya kerap jadi bahan bully-an.

“Makasih lah (karena banyak yang mengidamkan bentuk tubuhnya). Berterima kasih karena dulu aku gendut kan, jadi bener-bener deh,” ungkap Verrell dalam tayangan Follow Artis belum lama ini.

|Baca juga: Ketika Verrell Bramasta ‘Bertransformasi’ jadi Sultan Arab

verrell-bramasta-bentuk-tubuh
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Ketika masih di bangku SMP, Verrell mengaku pernah mengalami obesitas. Saat itu berat badannya mencapai 85 kilogram. Akibatnya, tubuhnya yang gendut berlebihan itu membuat dia sering diejek oleh kakak kelasnya.

“Jadi dulu aku di-bully sama kakak-kakak kelas. Aku kan karena gendut, kecil, pendek, putih, disukain sama kakak-kakak kelas yang cewek. Tapi kakak kelas yang cowok nggak suka,” bebernya.

|Baca juga: Ucapan Natasha Wilona untuk Ayah Verrell Munculkan Perdebatan

Tak hanya dicibir, pemain film ILY from 38.000 Ft (2016) itu bahkan pernah di-bully secara fisik. “Jadi tiap, kali mau salat Jumat sama makan siang, aku selalu di-bully. Dibilang ‘Eh lu dasar bola’. Terus aku ditendang-tendang pakai bola,” kenangnya.

Bukannya dendam dengan perlakuan kakak-kakak kelasnya, Verrell mengaku berterima kasih. Sebab, bully-an itu membuatnya bisa memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh yang jadi idaman. Ia juga menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan makan makanan sehat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here