Benarkah Ussy Sulistiawaty Hamil Karena Minum Jamu Tradisional?

0
70
foto-ussy-sulistiawaty-berhijab-1
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulitiawaty

Jamu tradisional yang diminum Ussy Sulistiawaty beberapa bulan lalu, kini menghebohkan publik. Jamu itu disebut-sebut ampuh membuat istri Andhika Pratama, akhirnya hamil lagi.

Saat bertandang di rumah ibu Andhika beberapa bulan lalu, Ussy memang meminum tiga gelas ramuan tradisional itu. Jamu Macan Kerah namanya, yang dipercaya berkhasiat untuk menyuburkan janin dan merawat organ kewanitaan.

“Kalau menurut aku itu ada rasa kunyit,” ungkap Ussy. “Kalau yang banyak dikutip di itu sih, isinya bunga-bungaan,” sahut Andhika.

|Baca juga: Pengorbanan Ussy di Balik Sukses Karier Andhika Pratama

Mengetahui kabar akhirnya Ussy hamil, orang-orang pun menyerbu ibu Andhika lewat pesan di Instagram. Banyak yang penasaran, di mana jamu tersebut dijual.

“Ini banyak orang-orang bilang ini karena jamu Macan Kerah, buset dah. Hei, itu emang udah kehendaknya Allah. Tapi mungkin jamu itu juga ada efeknya,” kata Andhika sambil tertawa.

“Jadi akhirnya banyak orang penasaran sama jamu itu. Mamaku tuh sampai di DM-DM orang. Nanya sama mama ada yang posisinya di Kalimantan, di Medan, ada yang di Aceh,” lanjut Andhika dalam vlog terbarunya.

jamu-ussy-andhika
Foto: YouTube Ussy Andhika Official

Meski dirasa jamu tersebut bagus untuk ibu-ibu yang ingin hamil, namun Ibunda Andhika menegaskan jika kehamilan ke lima Ussy itu memanglah sudah digariskan oleh Tuhan.

Itu tukang jamu gendong tp dia pake sepeda.. yg tiap pagi lewat depan rumah. Mungkin bukan karena jamunya juga dekayu.. Allah beri kepercayaan lagi sm anak-anak ku,” jawab Ibu Andhika pada orang-orang yang bertanya khasiat jamu Macan Kerah.

|Baca juga: Ups! Andhika Pratama Pertanyakan Hasil Tes Kehamilan Ussy

Setuju dengan ibunya, Andhika dan Ussy pun mengingatkan jika kehamilannya bukan hanya semata-mata karena meminum jamu.

“Pokoknya kalian harus garis bawahi ya. Ini rezeki dari Allah, berkah dari Allah. Tapi karena aku kemarin ada minum jamu itu, jadi disangkut-sangkutin. Mungkin namanya ramuan tradisional ada aja efek,” terang Ussy.

“Mangkanya buat kalian yang kemarin lihat video-video kita, kenapa ya Ussy cepat banget hamilnya, saran kita cuma percaya waktunya Allah tuh jauh lebih baik sih. Percaya kalau waktunya datang dengan tak diduga-duga , kalian pasti akan ngerasain kebahagiaan yang luar biasa,” tambah Andhika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here