Istri Kobe Bryant Akhirnya Buka Suara soal Kepergian Suami dan Putrinya

kobe-bryant-dan-vanessa-bryant
Foto: Dok. Instagram Vanessa Bryant

Kepergian Kobe bryant dan Gianna dalam kecelakaan helikopter empat hari lalu, masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga serta penggemarnya. Istri Kobe, Vanessa Bryant akhirnya mengungkapkan isi hatinya di media sosial, Kamis (30/1).

Vanessa membuka curahannya dengan ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kebaikan untuk Kobe dan Gianna.

“Anak-anakku dan aku ingin mengucapkan terima kasih pada jutaan orang yang menunjukkan dukungan dan cintanya selama masa yang menyeramkan ini. Terima kasih untuk semua doanya. Kami benar-benar membutuhkannya,” tulis Vanessa.

|Baca juga: Persembahan Gading untuk Mendiang Kobe Bryant Sukses Bikin Nangis

Perempuan 37 tahun tersebut merasa terpukul dengan kepergian suami serta putrinya yang baru berusia 13 tahun itu. “Kami benar-benar hancur karena kehilangan secara mendadak suami yang kupuja, Kobe – ayah yang luar biasa bagi anak-anak kami; dan si cantik dan manisku Gianna – gadis yang penyayang, perhatian, menakjubkan dan saudari yang luar biasa bagi Natalia, Bianka dan Capri.”

Bagi Vanessa, Kobe dan Gianna adalah berkat terindah yang dipanggil Tuhan secara cepat. Meski rasanya sulit bagi Vanessa untuk hidup tanpa keduanya, namun ia yakin Kobe dan Gianna akan terus menemani hidupnya.

|Baca juga: 9 Artis Indonesia Tangisi Kepergian Legenda Basket Kobe Bryant

“Aku tidak yakin apa yang terjadi pada hidup kita hari ini, dan tidak bisa membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kami bangun setiap hari, berusaha terus kuat karena Kobe dan anak perempuan kami, Gigi, menyinari kami untuk menerangi jalan. Aku hanya berharap bisa memeluk, mencium dan memberkati mereka,” tulisnya.

Ucapan duka juga ditujukan ibu empat anak itu bagi keluarga lain yang terlibat dalam kecelakaan nahas tempo hari. Vanessa mengumumkan akan memberi bantuan bagi keluarga yayasan olahraga Mamba miliknya, yang ikut terkena dampak kejadian tragis ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here