Katy Perry Beri ‘Kado’ Romantis di Ulang Tahun Orlando Bloom

0
30
katy-perry-dan-orlando-bloom
Foto: Dok. Instagram Katy Perry/Orlando Bloom

Siapa yang tak meleleh saat mengeja rangkaian kalimat indah Katy Perry untuk kekasihnya Orlando Bloom yang diunggah di Instagram, Senin (13/1). Sebagai persembahan untuk ulang tahun aktor 43 tahun tersebut, Katy juga mengunggah foto Orlando saat berdiri di depan The Great Pyramid of Giza.

“Banyak orang bertanya-tanya bagaimana sesungguhnya piramida itu dibangun,” tulis Katy mengawali ucapan romantisnya.

“Tetapi aku, aku selalu kagum dan penasaran bagaimana ada (pria) yang penyayang/baik/ rendah hati/suportif/berbakat/sangat spiritual/haruskah aku menyebutkan sosok yang berpenampilan menarik/James bond yang berperi kemanusiaan yang benar-benar ada pada dirinya!” lanjutnya.

katy-perry-orlando-bloom
Foto: Dok. Instagram Katy Perry

|Baca juga: Balasan Taylor Swift untuk Katy Perry Bikin Heboh Penggemar

Pelantun Roar itu lantas menutup ucapan manisnya dengan kalimat cinta untuk Orlando. “Ada alasan mengapa semua hewan dan anak-anak berlari ke pelukannya. Itulah hatinya, sangat tulus. I love you Orlando Jonathan Blanchard Copeland Bloom. Selamat 43 tahun.♥️🎂♠️.”

Orlando sepertinya adalah pria romantis. Di kolom komentar, pemain The Lord of the Rings itu, membalas pesan manis Katy dengan cuitan yang tak kalah menarik.

“Siap untuk mendaki semua piramida dan gunung denganmu ❤️,” ungkapnya.

|Baca juga: Girls, Yuk Tampil Hits dengan Rambut Pendek Ala Katy Perry

Hubungan Katy dan Orlando kali pertama tercium saat mereka terlihat dekat di Golden Globe Awards Januari 2016 silam. Beberapa bulan setelah itu, di Festival Film Cannes keduanya tak canggung untuk go public.

Dua sejoli itu sempat mengakhiri hubungan pada Maret 2017. Namun perpisahan itu tak berlangsung lama. Mereka kembali berhubungan pada tahun itu.

Pada Valentine 2019 lalu, Orlando akhirnya melamar Katy dengan cincin berbentuk bunga di depan seluruh keluarga wanita 35 tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here