Kate Middleton Contek Gaya Sophie of Wessex, Yay or Nay?

kate-middleton-kembaran-dengan-sophie-wessex
Foto: Sammir Hussein/Getty Images ; Zag Gossip

Sudah jadi hal biasa bagi Kate Middleton, untuk kompak mengenakan fashion item senada dengan saudari iparnya, Meghan Markle. Namun beberapa waktu lalu tampaknya Kate ‘mencontek’ gaya istri Pangeran Andrew (paman Pangeran William), Sophie.

Masih menikmati momen liburannya bersama keluarga di Anmer Hall, Norfolk, Kate Middleton bergabung dengan Ratu Elizabeth untuk ibadah di Gereja St. Mary Magdalene, Minggu (5/1) pagi. Lagi-lagi penampilannya pun jadi sorotan.

Kate yang biasanya berbusana formal saat pergi ke gereja, kala itu ia memilih gaya yang lebih keren. Bukan lagi fascinator, Duchess of Cambridge mengenakan topi fedora biru keluaran Hicks & Brown. Ia memadankannya dengan coat ungu dan sepatu boots cokelat.

kate-middleton-topi-fedora
Foto: Joe Giddens/PA Wire

Baca juga: 19 Kejadian Heboh Royal Family Sepanjang Tahun 2019 (Part 1)

Nyatanya, Kate bukanlah anggota Royal Family pertama yang mengenakan topi serupa. Tepat satu minggu sebelumnya, istri Pangeran Andrew, Sophie juga mengenakan topi yang dihiasi bulu-bulu tersebut.

“Sophie membeli topi tersebut pada tahun 2018. Saat itu kita berjualan di salah satu pertandingan berkuda di Windsor, dan Sophie membelinya di sana,” kata cofounder Hicks & Brown, Alice Leet-Cook kepada People.

kate-middleton-sophie-of-wessex-2
Foto: Joe Giddens/PA?Getty Images

Baca juga: 19 Kejadian Heboh Royal Family Sepanjang Tahun 2019 (Part 2)

Alice pun mengatakan ada kemungkinan besar Sophie merekomendasikan fashion item tersebut kepada Kate. Karena seperti yang diketahui, Sophie adalah penggemar dari topi fedora. 

“Ada kemungkinan besar (Sophie merekomendasikan kepada Kate), teapi sejujurnya kita tidak tahu. Tim Kate menghubungi kita pada akhir tahun lalu, dan kita sangat senang. Kita benar-benar langsung heboh di kantor, saat tahu dia (Kate) memakainya,” tutur Alice. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here