Sering Dicubit dan Dijambak, Naura: Senyumin Aja!

penggemar-naura
Foto: Dok. Instagram Naura

Menjadi seorang bintang mau tidak mau harus menerima konsekuensi apa pun. Termasuk dicubit, bahkan dijambak oleh penggemar. Itu pula yang dirasakan oleh penyanyi dan bintang film remaja, Naura. Seperti terjadi saat dia jumpa penggemar di Jakarta, belum lama ini.

Saat itu, Naura hadir bersama Devano, Fatih Unru, dan Toran Walibro untuk merilis film Doremi & You yang mereka bintangi dalam format DVD. Acara baru dimulai pukul 12.15. Tapi puluhan remaja yang mayoritas penggemar Naura sudah hadir sejak pukul 09.00 WIB.

Naura bersama para pemin film Doremi & You. Foto: YANU/NYATA

Baca juga: Curhat Naura yang Dibuat Kesal Devano di Lokasi Syuting

Setelah jumpa wartawan, Naura harus melewati penggemarnya. Di situlah kejadian tak enak dirasakannya. Betapa tidak, ada salah seorang penggemar yang tiba-tiba mencubit pipinya. Spontan Naura mengelus pipi kirinya yang dicubit sambil melihat orang yang mencubitnya. Ia berusaha tetap tersenyum, meski sedikit kesal.

“Sebenarnya nggak kesal, cuma kaget. Karena aku nggak melihat, terus tiba-tiba dicubit,” kata putri sulung penyanyi Nola ’Be3’ itu.

Sebenarya itu bukan kali pertama Naura merasakan kesakitan dari fanatisme para penggemarnya. Dari cubitan hingga jambakan kerap ia rasakan saat menemui penggemarnya. Sebagai seorang selebritis, Naura berusaha memaklumi hal itu.

“Sebenernya nggak akan komplain, kalau nggak dicubit kayak nggak dianggap ada. Jadi, ya sudah. Kalau mau cubit, cubit saja, tapi jangan sakit-sakit,” kata Naura, tersenyum.

Naura saat jumpa penggemar. Foto: YANU/NYATA

Baca juga: Naura Mengaku Tak Nyaman dengan Kehidupannya

Saat itu Naura memang benar-benar bisa tersenyum. Pasalnya setelah Doremi & You sukses mendapat respon positif di bioskop Indonesia pertengahan tahun lalu.

Kini film yang dibintanginya itu bakal lebih luas dijangkau penggemarnya. Pasalnya film yang menceritakan tentang empat sahabat, Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru) dan Markus (Toran) yang bersaing dengan Reno (Devano) dalam kompetisi menyanyi Doremi & You bakal tersedia dalam bentuk DVD.

Doremi & You berkisah soal persahabatan empat anak berbagai suku yang bahu-membahu mengatasi kesulitan. Film ini diisi berbagai nyanyian dan tarian hingga membuat penonton hanyut dalam cerita.

Tak hanya filmnya, pementasan musikalnya pun mendapat antusiasme yang besar. Apalagi film itu juga mengantar Naura menjadi nominasi Piala Maya pada Februari 2020 nanti dalam kategori sekaligus. Kategori Aktor Cilik Terbaik dan Soundtrack Terbaik.*noe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here