Waduh, Tata Janeeta dan Mantan Suami Saling Sindir

tata-janeeta-mehdi-zati
Foto: Net

Mantan suami penyanyi Tata Janeeta, Mehdi Zati, tiba-tiba meluapkan kekesalannya di media sosial, Selasa (28/1) kemarin. Pria asal Iran itu memang tidak menyebut secara langsung kepada siapa ia menumpahkan kekesalan atau sindirannya. Mehdi hanya mengisyartkan jika yang dimaksud dalam unggahannya adalah mantan istrinya.

Seperti diketahui, Mehdi menikah dengan Tata, dua kali. Pada Juli 2014 keduanya sempat menikah siri, tapi kemudian pisah. Namun kisah Tata dan Mehdi belum berakhir. Keduanya rujuk dan menikah lagi secara resmi pada 2018. Sayangnya hubungan mereka kembali kandas. Pada Juni 2019 lalu, hubungan pelik Tata dan Mehdi harus berakhir untuk kali ke dua.

Kini Mehdi merasa mantan istrinya itu, terlalu mengulik masalah pribadinya. Karenanya ia meminta sang mantan untuk tak lagi mencampuri urusannya, apalagi sampai menyebarkan kepada publik.

“Untuk Anda: Saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan Anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada Anda, tetapi tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan apa itu terjadi antara saya dan Anda!” tulis Mehdi di Instagram story-nya.

“Saya hanya tahu Anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menunjukkan siapa saya, itu tidak membuat saya terkejut karena saya tahu persis Anda! Tapi saya hanya ingin tahu Saya pikir ini bukan urusan Anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah! Apakah saya pernah mencari tentang kehidupan Anda setelah kami berpisah,” tambahnya.

|Baca juga: Meski Dicerai Dua kali, Tata Janeeta Ngaku Masih Cinta Mehdi Zati

Lebih lanjut, Mehdi sempat berpikir jika mantan istrinya itu hanya ingin mencari sensasi demi mendongkrak popularitas untuk promosi lagu-lagu. Mehdi pun menuding jika sang wanita ingin merusak citranya di masyarakat.

mehdi-tata
Foto: Dok. Instagram Mehdi Zati
mehdi-tata-2
Foto: Dok. Instagram Mehdi Zati

Di akhir unggahannya, Mehdi menyebut tak akan menyebarkan cerita buruk mengenai pernikahannya dulu. Ia pun mengatakan tak akan menyakiti wanita tersebut.

“Jatuh cinta begitu mudah setiap hari kita dapat melihat orang baru dan jatuh cinta tetapi bagaimana menjaga cinta itu sulit dan penting. Please keep Respect to each other,” ungkap Mehdi.

|Baca juga: ‘Sang Penggoda’ Maia Estianty dan Tata Janeeta Sukses Bikin Mewek

Sedangkan jika dilihat pada media sosial Tata, wanita 36 tahun itu menuliskan pesan mengenai cinta, selang beberapa saat setelah unggahan Mehdi.

“Ada yang bilang: Setiap hari kita bisa melihat orang baru lalu jatuh cinta.. yg sulit mempertahankan cinta itu. Tapi menurut saya… setiap hari kita bisa melihat orang baru tapi cinta yang baik dan setia adalah jatuh cinta lagi setiap hari kepada orang yg sama,” tulis Tata dalam Instagram story.

“Karna jatuh cinta itu sulit.. Apalagi mempertahankannya.. Jika jatuh cinta semudah itu mungkin ada yang salah dengan dirimu dan cintamu. Sekian.. Wassalam,” tulis Tata dalam Instagram story.

Selain itu Tata juga menuliskan kalimat yang hampir sama pada unggahan foto terbaru di laman utama Instagram-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here