Iwan Fals Terlibat dalam ‘Akhir Kisah Cinta si Doel’

0
32
Si Doel The Movie
Foto: Dok. Instagram Falcon Pictures

Kisah akhir si Doel dikemas dalam film layar lebar Akhir Kisah Cinta si Dul, yang akan mulai tayang pada 23 Januari mendatang. Sebelum penayangan, Falcon Pictures dan Karnos Film akan memersembahkan sebuah konser musik bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Konser yang akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi seperti Iwan Fals, Slank, Armada dan Wizzy tersebut akan berlangsung pada 17 Januari di studio RCTI. Menurut Rano Karno, selaku sutradara sekaligus pemain, musisi-musisi tersebut memang mewakili cerita si Doel selama ini.

“Mereka ada di kelas si Doel. Ternyata dukungan saya untuk para senior cukup besar. Saya berterima kasih kepada Bang Iwan, Slank, dan Armada,” kata Rano Karno, di kantor Falcon Pictures di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1) kemarin.

| Baca juga: Antara Sarah atau Zaenab, Rano Karno Bocorkan Suara Hati Si Doel

Selain tampil solo, para musisi juga akan berkolaborasi. Iwan Fals, misalnya. Musisi senior itu mengaku telah menyiapkan lima buah lagu yang akan ditampilkan sendiri dan kolaborasi.

“Ada empat lagu. Ada sama Armada, bawain juga lagunya Agnez. Ada tentang persahabatan dan satu lagu nasionalisme. Sama lagu Ijinkan Aku Menyayangimu,” ucap Iwan Fals.

Tak hanya bernyanyi, lagu-lagu mereka juga mewakili cerita dalam film. Oleh karena itu, Rano Karno telah menyiapkan gambaran visual untuk mengiringi para musisi tersebut.

“Jadi saya sudah siapin video klipnya. Adegan-adegan dari si Doel. Nanti pas lagu ini, visualnya seperti apa,” terang Rano Karno memberikan sedikit bocoran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here