Suami Tergoda Jedun, Sarita Beri Peringatan Keras untuk Para Lelaki

sarita-abdul-mukti
Foto: Dok. Instagram Sarita Abdul Mukti

Usai becerai dengan Faisal Harris, kehidupan mantan model video klip Sarita Abdul Mukti tak lagi bergelimang harta. Meski begitu, ibu empat anak itu memilih untuk bersyukur dan tetap menikmati hari-harinya.

Cara Sarita menghadapi masalahnya tersebut, membuat dia dikenal sebagai orang yang tabah. Itulah yang membuat Sarita bahagia. Karena sesuai harapannya, Sarita ingin dikenal sebagai seorang yang baik.

“Aku pernah berdoa pengen dikenal orang bukan sebagai artis. Karena waktu itu aku udah (masuk) di entertain kan. Tapi aku (ingin) dikenal sebagai orang baik saja,” ungkap Sarita dalam tayangan Follow Artis belum lama ini.

“Prosesnya gila, tapi percayalah di balik semua proses yang maha dahsyat, maha sakit itu, Allah pasti kasih hadiah,” lanjutnya.

|Baca juga: Disinggung soal Sindiran Jedun Padanya, Sarita: Gak Punya Muka Dia

Rupanya banyak perempuan yang bernasib sama dengan Sarita. Melihat hal itu, Sarita pun memberi wejangan agar kaum perempuan bisa mengambil hikmah dari pengalamannya.

“Wahai sahabat-sahabatku semua, gali potensi diri. Persiapkan diri kita, nggak usah curiga sama suami, tapi in case jika terjadi hal seperti saya, kalian nggak kelaparan seperti saya,” tuturnya.

Sarita juga mengingatkan para lelaki yang sudah berkeluarga untuk membentengi diri dengan kebaikan agar tak mudah tergoda oleh perempuan lain.

“Terus buat para suami, ketika kamu memiliki sebuah keluarga, artinya kamu bahagia. Kalau kamu mau berhubungan lagi di luar, pageri diri kamu dulu,” ucapnya.

“Kamu punya amalan-amalan apa pun entah dzikir entah apa pun, sehingga kamu tidak ‘maaf’ kepelet atau apa pun oleh perempuan-perempuan di luar,” tambah Sarita.

|Baca juga: Tak Terima Pemberitaan soal Harta Gono-Gini, Ini Klarifikasi Suami Jedun

Menurut Sarita, akibat jika lelaki tak pandai menjaga diri dengan benteng kebaikan, maka kehancuran akan segera mendatanginya.

“Kalaupun kamu melakukan maksiat di luar, kamu tetap bisa kembali ke rumahmu. Karena kalau kamu tidak punya benteng, tidak punya amalan, kamu pergi mencoba melakukan maksiat, maka kamu nggak akan pulang lagi ke rumah kamu. Karena kamu udah diambil sama jin, sama iblis,” tutup Sarita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here