Miris! Deretan Artis Ini Rumahnya Kebanjiran di Awal Tahun 2020

Rumah artis kebanjiran
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara/Sinyorita

Awal tahun 2020 ini dibuka dengan kisah pahit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Bagaimana tidak, lamanya hujan yang mengguyur wilayah Ibukota menyebabkan musibah banjir di berbagai titik.

Bahkan banjir juga melanda perumahan-perumahan elite, tempat para artis tinggal. Seperti yang bisa kita lihat melalui media sosial. Beberapa dari mereka membagikan kondisi terkini rumahnya yang sudah tergenang air.

| Baca juga: 10 Gaya Artis Kembaran Baju dengan Anaknya Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Siapa saja para artis yang rumahnya terkena dampak banjir? Berikut ulasannya.

1. Maya Septha

Rumah artis kebanjiran
Foto: Dok. Instagram Maya Septha

Wanita yang mengawali karier sebagai model ini jadi salah satu aktris yang rumahnya kebanjiran. Lewat feed maupun Instagram Story-nya, ia membagikan potret taman rumah dan mobil milik tetangga yang sudah terendam air yang tingginya mencapai paha orang dewasa.

| Baca juga: 9 Konsep Pemotretan Bayi Artis yang Out of The Box Ini Bisa Jadi Inspirasi

Artis yang baru saja melahirkan anak ketiganya ini juga mengeluhkan listrik yang padam. Ia pun hanya bisa pasrah dan mengikhlaskan stok ASI di freezer yang telah disiapkan untuk si kecil.

2. Sinyorita

Rumah artis kebanjiran
Foto: Dok. Instagram Sinyorita

Sama halnya dengan Maya Septha. Banjir di rumah komedian Sinyorita juga telah mencapai paha orang dewasa. Akibat musibah ini, ia akhirnya harus merelakan rencana berlibur dengan keluarga.

3. Rian D’ Masiv

Rumah artis kebanjiran
Foto: Dok. Instagram Rian D’Masiv

Show must go on“, vokalis D’Masiv ini bahkan rela menerjang banjir setinggi pinggul orang dewasa. Rian juga membagikan kondisi di dalam rumahnya, yang juga telah penuh dengan air.

Karna harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yg masuk ke dalam rumah.. semangatt! ?: @raliarules di temani mama nya @aypnm,” tulis Rian mengiringi fotonya.

4. Nycta Gina

Rumah artis kebanjiran
Foto: Dok. Instagram Nycta Gina

Lain halnya dengan Nycta Gina. Di saat rumahnya terendam banjir, dirinya justru sedang berada di Pulau Dewata bersama keluarga.

Apalagi saat ini, di rumahnya hanya ada seorang ART yang juga tidak tahu harus berbuat apa. Maka dari itu, melalui Instagram Story Nycta meminta bantuan untuk mendapatkan jasa towing.

5. Randy Pangalila

Rumah artis kebanjiran
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

“Sudah parah sih. Mobilku sudah masuk. Ya sudah lah ya. Oh well, mau diapain lagi,” kata Randy dengan nada pasrah, di video Instagram Story-nya. Lalu pada slide berikutnya, Randy memamerkan kemesraannya dengan sang istri di atas genteng.

6. Yuni Shara

Rumah artis kebanjiran
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Walau rumahnya banjir, Yuni Shara tetap mengucap syukur dan menyambut tahun baru ini dengan suka cita. Dengan kaos biru bergaris dan hot pants, lengkap dengan sepatu boots, Yuni berdiri di tengah genangan air yang ada di dalam rumahnya.

Alhamdulillah.. Thank you 2019✨ Welcome 2020 ??,” tulis Yuni mengiringi potret tersebut.

| Baca juga: 8 Inspirasi Para Seleb Kenakan Outer Kece Untuk Liburan

Itulah enam artis yang rumahnya terkena dampak banjir. Semoga musibah segera berlalu dan keadaan kembali membaik ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here