Bersiaplah, Rizky Nazar Akan Berubah Jadi Gatotkaca

rizky-nazar-gatotkaca
Foto: Dok. Instagram Rizky Nazar

Jika sebelumnya Rizky Nazar hanya berperan dalam film dan sinetron berbau romansa, kali ini ia keluar dari zona nyamannya. Aktor berdarah Indonesia-Arab tersebut, menjajal peran baru sebagai Gatotkaca dalam film arahan Hanung Bramantyo berjudul Satria Dewa Gatotkaca.

Keputusan itu tentu bukanlah perkara mudah bagi Rizky. Ia harus banyak belajar, mengingat sulitnya peran yang akan dilakoni.

“Saya bangga diminta menjadi Gatotkaca, tapi juga beban. Gatotkaca ini superhero pertama dari Jagat Satria Dewa,” ungkap Rizky dikutip dari Kompas dalam acara Gatotkaca Take Off, Minggu (26/1).

|Baca juga: Kepoin Rumah Rizky Nazar yang Punya Banyak Ruang Tuk Bersantai

Menurut Hanung, terpilihnya Rizky Nazar menjadi Gatotkaca karena dianggap mewakili anak muda. Hanung berharap pemuda Indonesia masa kini, dapat kembali mengingat cerita-cerita wayang.

Kabar bahagia itu juga disiarkan oleh akun gatotkaca_official di Instagram. Beberapa cast dalam film ini turut diumumkan.

“Akhirnya, setelah pada penasaran, yang dinantikan oleh teman Satria Dewa, inilah para cast dan sutradara yang akan terlibat di film ‘Satria Dewa Gatotkaca’ yaitu @rizkynazar20 sebagai aktor utama dan @hanungbramantyo sebagai sutradara. Jadi makin gak sabar untuk nonton filmnya kan?” tulis akun @gatotkaca_official.

satria-dewa-gatotkaca
Foto: Dok. Instagram Gatotkaca Official

Usai pemberitahuan peran Rizky dalam film tersebut, netizen memberikan respons yang cukup mengejutkan. Sebagian besar kaget dan ragu dengan peran lelaki 23 tahun itu.

“Mukanya kurang javanese n kurang berotot. Tapi kita liat aja,” tulis akun @prasetyasukma. “One of the most anticipated movie buat saya nih gatotkaca. Tapi pas tau main actor sama directornya, jujur aja jadi turun hype saya buat ni film. Ga bilang mereka jelek. Cumana kaya kurang cocok aja buat kategori film kaya gini. Tapi bakal tetep nonton sih. Semoga saya salah,” tulis akun @aikamuriweuh. “Cewe cewe be like ‘omg omg rizky nazar’ Sementara cowok cowok lebih banyak kecewa, wkwkwkwkw Percayalah wkwkwkw we’ll see guys,” tulis akun @vandtastic.

|Baca juga: Terciduk Makin Mesra, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Panen Protes

Meski begitu, beberapa orang mendukung pemain ILY from 38.000 Ft ini untuk memerankan Gatotkaca.

“Let’s see nanti hasil akhirnya gimana,” tulis akun @erlanggpr. “Keraguan Rizky Nazar buat meranin gatot kaca sama kayak Rob Patt meranin Batman,, Pembuktiannya cuma pas udah jd nanti,” tulis akun @soundnar_musicstore. “Semangat ky, tunjukin ke mereka kalau kau bisa ?,” tulis akun @lailialfiaa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here