Biasa Bahagia, Raline Shah Unggah Video Nangis. Ada apakah?

raline-shah-menangis
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Saat menengok laman Instagram Raline Shah, kita akan disuguhkan dengan ribuan foto serta video bahagia, lengkap dengan senyum lebar perempuan 34 tahun itu. Tapi belum lama ini ada satu unggahan yang mencuri perhatian publik.

Tidak seperti biasanya, pemilik tinggi 171 sentimeter itu mengunggah video dirinya sedang menangis. Tak ada sepatah kata pun yang diucapkan Raline. Hanya air matanya saja yang terus-menerus menetes.

View this post on Instagram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

“Menangislah bila harus menangis karena kita semua, manusia” Dewa 19,” tulis Raline dalam keterangan videonya.

|Baca juga: Ketika Spiderman Terlena dengan Pesona Raline Shah

Penasaran dengan sikap tak biasa Raline itu, netizen pun mengirim banyak pertanyaan tentang keadaannya serta menyematkan berbagai dukungan.

“Kenapaaaa kak raline? Semangat kak, masih awal taun. We love you kak ❤️❤️❤️,” tulis akun @aderanii. “Are you okay Kak? Hope everything will get better. Have a nice day!???,” tulis akun @rosestar.x. “Just believe that so many people loves you, keep strong,” tulis akun @fymnhdt. “How can people made a lady like u cry?” tulis akun @bagusheryoko. “Jangan bilang ada yang menyakiti kakak ??,” tulis akun @rianmaris.

|Baca juga: Adu Gaya Raline vs Jedar jadi Maleficent, Siapa yang Paling Garang?

Rupanya, bukan tanpa sebab pemain Surga yang tak Dirindukan (2015) itu mengunggah video tersebut. Bukan juga karena patah hati atau tak kuat menahan beban hidup, seperti yang banyak dituduhkan netizen.

Raline rupanya sedang mengikuti audisi. Video tersebut, adalah salah satu syarat yang harus dilakukannya agar lolos. “Kemarin itu di Instagram saya nangis bagian dari audisi (film) saya, jadi sebuah karya seni dari saya,” ujar Raline Shah dikutip dari mata-mata, Selasa (14/1).

“Aku merasa kok di Instagram orang happy-happy semua. Dan di Instagram aku juga foto pasti senyum. Gimana kalau aku unggah video atau foto pas aku sedih, aku hanya eksperimental sosial. Kan aku orangnya aneh,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here