Penuh Haru! Ini Persembahan Dul untuk Sang Bunda yang Ulang Tahun

0
74
Ultah Maia Estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Dari ke tiga putra Maia Estianty, Dul Jaelani lah yang kerap menunjukkan bakatnya menulis puisi. Seperti dalam dua unggahan terakhirnya, Dul menuliskan puisi indah untuk sang bunda yang berulang tahun ke-44, pada hari ini (27/1).

Mengawali puisi yang bersambung hingga dua halaman itu, musisi 19 tahun tersebut menuliskan rasa terima kasihnya kepada sang bunda. Dul Berterima kasih kepada Maia yang telah melahirkan dan mendidiknya dengan penuh kesabaran hingga detik ini.

Puisi Untuk Bunda. Syair oleh : Dul Jaelani. Selamat Ulang Tahun, Bunda. HALAMAN 1. Bunda, atau ibu, adalah kata terindah yang pernah terucapkan oleh bibir manusia. Sembilan bulan engkau mengandungku dalam rahimmu, Bundaku. sehingga aku melihatmu dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Pasti menyakitkan Bunda mengandungku selama itu dengan penuh kesabaran, dan sampai sekarang ku tulis puisi ini, Bunda masih mendidikku dengan penuh kesabaran dan keikhlasan,” tulis Dul.

Ultah Maia Estianty
Foto: Dok. Dul Jaelani

Sadar bahwa dirinya memiliki banyak salah kepada sang bunda,  Dul tak lupa menyampaikan permintaan maafnya. Ia bersyukur memiliki sosok ibu seperti Maia, yang selalu memberi ampunan dan kasih sayang kepada anak-anaknya.

| Baca juga: 6 Potret Manis Ibu dan Anak Artis Ini Bak Kakak Beradik

Selain itu, banyak pelajaran hidup yang dipetik Dul dari sosok bundanya. Oleh karenanya, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berjanji akan menjadi pribadi yang baik. Sekaligus menjadi anak yang mampu membanggakan orangtuanya.

Bunda… Bundalah yang memberiku sayap-sayap cinta untuk terbang lebih tinggi lagi untuk menghadapi dunia, walau terkadang ketika Bunda jauh, sayapku mulai melayu dalam kegelapan namun dengan mengingat kekuatan cinta Bunda untukku, dan mengingat senyuman tulusmu, aku menjadi semangat lagi agar aku menjadi anak yang membanggakan, walau aku belum atau bahkan bukan anak yang membanggakan,” lanjut Dul mengakhiri puisi bagian pertama ini.

| Baca juga: Kenangan Manis 10 Artis Bersama Mendiang B. J. Habibie

Belum lama unggahan dibuat, Maia langsung meresponsnya. Bahkan bukan Maia saja, sebagai seorang ibu, Yuni Shara pun dibuat jatuh hati dengan puisi indah nan mengharukan buatan Dul.

You are an angel sent by God to complete me in the world…. ❤️❤️❤️❤️,” tulis Maia. “❤️❤️❤️,” tulis Yuni Shara.

Sementara dalam puisi ke dua, hanya kata maaf yang acap kali diulang oleh Dul. Ini lah yang kemudian membuat Maia hanya mampu menyisipkan emotikon menangis di kolom komentarnya.

😭😭😭😭,” tulis Maia penuh haru.

| Baca juga: Kenangan Manis Masa Kecil 9 Seleb dengan Ayahnya

Bukan Maia saja, sejumlah netizen turut dibawa merasakan nuansa penuh haru, saat membaca puisi karangan Dul. Mereka lantas membanjiri kolom komentar unggahan swafoto Dul dan Maia itu.

Sweet banget 😭😭😭,” tulis akun @kareninoilham. “MasyaAllah si bungsu ini ya.. bikin hati semua ibu meleleh termasuk q 😭,” sahut akun @mia_miyow46. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here