‘Preloved Branded Bazaar’ Hadir di Surabaya. Catat Tanggalnya!

0
45
event-preloved-surabaya
Foto: Aini/Nyata

Tidak harus membeli yang baru untuk bisa memiliki barang branded! Yang seken, tapi masih bagus atau dikenal dengan barang preloved pun oke. Bahkan kini sedang tren, karena harganya yang relatif lebih terjangkau.

Melihat tren itu, Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan bakal menggelar Preloved Branded Bazaar di Surabaya. Acara tersebut diselenggarakan di The Chameleon Hall Plasa Tunjungan 6 Surabaya, 5-9 Februari 2020 mendatang.

”Sebelumnya preloved branded bazaar ini hanya diselenggarakan di Jakarta, yaitu sejak tahun 2014. Hingga sekarang sudah 18 kali kami menggelar acara ini di Jakarta,” ujar Marisa saat media gathering di Surabaya, Jumat (17/1) lalu.

Baca juga: 5 Gaun Sederhana Anggun C. Sasmi Ini Harganya Keterlaluan

Marisa bersyukur, setiap kali acara itu digelar berhasil mendatangkan pengunjung hingga lebih dari 50ribu orang selama lima hari pelaksanaan. ”Itu karena barang yang susah didapatkan di store, bisa didapatkan di bazaar ini,” imbuh perempuan berhijab itu.

Nah, tahun 2020 ini Marisa mengusung acara serupa di Surabaya. ”Sudah lama sebenarnya kami ingin menyapa masyarakat Surabaya, karena banyak buyer dari sini yang meluangkan waktu terbang ke Jakarta untuk ke Irresitible Bazaar. Syukurlah akhirnya keinginan kami terwujud,” ujar perempuan asal Surabaya itu.

Dalam acara itu, para fashionista bakal dimanjakan dengan berbagai produk fashion. Mulai tas, sepatu, parfum hingga aksesoris dari berbagai merek ternama, namun dengan harga terjangkau. Seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Balenciaga, Dior, Gucci, dan masih banyak lagi.

”Setidaknya ada empat puluh tenant yang akan ikut dalam acara ini,” ucap Marisa. ”Untuk memastikan barang yang dijual benar-benar layak, saya sangat selektif memilihnya. Sehingga dijamin barang preloved branded yang ditawarkan terjamin keasliannya. Dengan begitu, pembeli tidak akan kecewa,” imbuhnya.

Baca juga: Hadiri SAG Awards 2020, Para Seleb Kembali ke Era 90-an

Selain menjual barang branded, Preloved Branded Bazaar juga akan menjadi ajang bagi para pembeli online dari Surabaya untuk bertemu langsung dengan penjualnya.

Marisa memastikan acara yang diselenggarakan selama lima hari itu tidak dikenakan biaya masuk. Dengan begitu para pengunjung bebas menikmati bazaar yang digelar dan berbelanja barang preloved branded yang ditawarkan. So, catat tanggalnya ya!*dhi/hen


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here