Bongkar Ponsel Ibu, Alyssa Temukan Foto Mesranya dengan Al Ghazali

al-ghazali-dan-alyssa-daguise anniversary 4
Foto: Dok. Instagram Al Ghazali

Sempat dikabarkan putus, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini kembali menjalin kedekatan. Keduanya tak sungkan untuk kembali membagikan momen-momen manis di media sosial masing-masing.

Hubungan mereka nampaknya direstui oleh orangtua Alyssa. Bahkan baru-baru ini, Alyssa menemukan potret-potret mesranya dengan Al Ghazali di ponsel sang ibu. Tak mau merasakan kebahagiaan itu sendiri, wanita 21 tahun itu lantas membagikan kemesraan itu di Instagram miliknya.

|Baca juga: Al Ghazali Pamer Potret Mesra dengan Alyssa Daguise, Balikan?

Ada dua foto yang dipamerkan Alyssa. Pertama, Al nampak memeluk Alyssa dari belakang. Pose yang mereka buat pun terlihat lucu dan menggemaskan. Sedang ke dua, potret dua sejoli itu terlihat lebih romantis.

alyssa-daguise-dan-al-ghazali
Foto: Dok. Instagram Alyssa Daguise

“Baru saja menemukan foto-foto ini di ponsel ibuku dan kupikir aku akan mengunggahnya dan tak melewatkannya karena mereka imut hehe – malaikatku ??,” tulis Alyssa pada keterangan foto.

|Baca juga: Alasan Marsha Aruan Jatuhkan Hati Pada El Rumi, Bukan Al Ghazali

Melihat potret-potret tersebut, lelaki yang pernah mendapat penghargaan dari Bright Awards Indonesia sebagai bintang iklan pria terbaik itu, ikut memberi tanggapan di kolom komentar.

“Berpelukan ? #teletubbies,” tulis Al. “Dipsy & laalaa ?,” balas Alyssa kemudian.

Sejumlah warganet juga menuliskan rasa bahagia mereka melihat pasangan tersebut kembali bersama.

“Come back tgthr?,” tulis akun @indaunda98. “Yey?? semoga langgeng ya kakk❤️❤️,” tulis akun @raraamia98. “Lovebirds???❤️❤️,” tulis akun @pfebiani_. “Sad , CLBK ??,” tulis akun @rezaandrie. “Lucu dahhh gemessss,” tulis akun @tissuerene. “Awettt terus kak , couple goals ???,” tulis akun @jkrsmnta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here