Ungkap Kondisi Kehamilan, Syahnaz: Kayak Ada Seratus Pisau

syahnaz-suntik-pengencer-darah
Foto: Dok. Instagram Syahnaz Sadiqah

Tinggal menghitung hari saja, Syahnaz akan segera melahirkan bayi kembarnya. Ia terlihat sibuk mempersiapkan kamar persalinan serta rutin check up menjelang kelahiran dua bayinya.

Syahnaz pun masih terus mengonsumsi obat serta suntik pengencer darah. Seperti diketahui, istri Jeje Govinda itu mengalami pengentalan darah atau trombofilia akibat kehamilan bayi kembar. 

“Rutinitasku tiap malam minum obat segitu banyak, terus suntik,” ungkap Syahnaz dalam kanal YouTube-nya belum lama ini. 

“Sekarang mau suntik pengencer darah. Obatnya masih ada untuk tujuh suntik. Ini untuk stok tujuh hari ke depan,” lanjutnya.

|Baca juga: Syahnaz-Jeje Tampil Berani dan Elegan dengan Nuansa Merah

Perempuan 26 tahun itu pun mengaku kesakitan saat harus terus menerus suntik pengencer darah. Seringnya, Syahnaz dibantu sang suami untuk melakukan suntik secara rutin.

“Nah itu tuh suntik pas obatnya masuk kayak langsung nyus nyus nyus gimana gitu. Lebih ke perih sih,” terang Syahnaz yang terlihat kesakitan saat jarum itu masuk ke tubuhnya.

“Ini sudah mulai suntik, aduh sakit banget,” rintihnya kemudian.

|Baca juga: Gaya Menawan 6 Seleb Saat Pamer Perut Buncitnya

Tak hanya sakit saat disuntik saja. Syahnaz juga menceritakan perjuangannya untuk menahan rasa sakit akibat hamil besarnya.

“Jadi guys aku sudah repot banget. Sudah nggak bisa tiduran, nggak bisa duduk. Aku nggak tahu sakit banget sih perut bawahnya kalau miring, jadi kayak ada seratus pisau,” aku ibu hamil yang berat badannya kini naik lebih dari 20 kilo itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here