Mundur, Harry-Meghan Langsung ‘Diusir’ dari Ruang Khusus Royal Family

0
6148
patung-lilin-meghan-markle-dan-pangeran-harry-madame-tussauds-2
Foto: Chris Jackson/Getty Images/People

Setelah mengumumkan mundur dari anggota senior Royal Family, tampaknya Pangeran Harry dan Meghan Markle harus mencari tempat tinggal baru. Setidaknya untuk patung lilin mereka di Museum Madame Tussauds, London.

Pihak museum langsung ‘mengusir’ patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tempat asalnya, begitu mereka mengumumkan mundur dari anggota senior Royal Family. Untuk diketahui, sebelumnya patung mereka berdiri bersama patung Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran William dan Kate Middleton.

patung-lilin-meghan-markle-dan-pangeran-harry-madame-tussauds
Posisi patung lilin Meghan dan Pangeran Harry sebelum keduanya memutuskan untuk mundur dari anggota senior Royal family. Foto: Victoria Jones/ PA IMages/People

Baca juga: Kate-William Tersakiti dengan Tindakan Meghan-Harry

Melalui Twitter, pihak musem terkenal tersebut mengunggah foto yang menampilkan patung Ratu, Pangeran Philip, Pangeran William dan Kate saja.

Kami harus menghormati keinginan mereka #Megxit,” tulis mereka sambil menyisipkan emotikon orang mengangkat bahu.

patung-lilin-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto: Dok. Twitter Madame Tussauds

Baca juga: 10 Tradisi Natal Keluarga Kerajaan Inggris yang Royal Banget

Dilansir dari PeopleGeneral Manager Madame Tussaudes London, Steve Davies mengatakan bahwa unggahan ini adalah salah satu bagian dari reaksi publik atas pernyataan mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan.

“Mulai hari ini patung Meghan dan Harry tidak akan ditampilkan dalam ruang khusus Royal Family kami. Meski begitu, keduanya akan tetap jadi bagian dari koleksi penting di Madame Tussauds London, karena patung mereka masuk dalam kategori yang paling dicintai dan populer. Kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya untuk bisa menempatkan mereka berdua,” kata Davies.

Baca juga: Persembahan Meghan untuk Ulang Tahun Kate Picu Kemarahan Publik

Ini bukanlah kali pertama Madame Tussauds mengubah posisi patung-patungnya. Mereka akan mengubah posisi patung lilin sesuai dengan yang terjadi dalam kehidupan nyata. Contohnya saja, mereka memisahkan patung lilin Angelina Jolie dan Brad Pitt, setelah mereka memutuskan untuk berpisah di tahun 2016. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here